Akhirnya Iqbal Khan ‘Paakhi’ Tiba Di Indonesia Susul Shraddha Arya!

0
5402
Copyright ©DNA India

Akhirnya Iqbal Khan ‘Paakhi’ Tiba Di Indonesia Susul Shraddha Arya!

Indowarta.com – Setelah Shraddha Arya mendarat di Jakarta tadi malam, akhirnya sang lawan main pun ikut menyusul mendarat di Indonesia pada hari Jumat tanggal 9 Juni 2017. Kedatangan Iqbal Khan diketahui dari video yang di unggah oleh Otis Hahijary, selaku Managing Director ANTV.

“Hai halo asalamualaikum. Namaku Iqbal Khan. Akhirnya aku di sini di Indonesia, Jakarta. Aku harap bisa bertemu kalian. Jangan lewatkan aku di Pesbukers. Aku cinta kalian. Sampai jumpa,” ucap Iqbal.

Sontak saja, video singkat yang memperlihatkan aktor kelahiran Srinagar itu yang tengah menyapa, langsung mendapat beragam respon dari netizen. Tak sedikit netter mengaku sangat antusias dengan kehadiran Iqbal Khan. Pasalnya beberapa bulan terakhir ini pihak ANTV sering memboyong bintang serial India ke Indonesia. Karena hal itulah, fans pun tak lupa mengucapkan terimakasih pada bos ANTV.

BACA JUGA: Iqbal Khan ‘Paakhi’ Beri Peringatan 2 Hari Lagi Akan Ke Indonesia!

“Wa’alaikumsalam bhai @iamiqbalkhan . Senyumnya bkin meleleh. Terimakasih pak @otis__hahijary sllu memanjakan pemirsa ANTV,” komentar netter. “Wajib nonton perbuker sore ini soalnya ada anshuman @iamiqbalkhan N pakhi @sarya12 Yg bikin baper” kata netter.

Copyright ©Instagram/otis_hahijary

Bahkan ada juga netter meminta pihak ANTV untuk memperpanjang masa kontraknya di Jakarta. “Semoga @iamiqbalkhan aka anshuman rathore diperpanjang di indonesia nya yaaa pak @otis__hahijary“ ucap netter.

BACA JUGA: Cerita Cinta Sosok Iqbal Khan ‘Paakhi’!

Iqbal Khan merupakan lawan main Sraddha Arya dalam serial Paakhi. Dalam serial tersebut pria berusia 36 tahun ini berperan sebagai Anshuman Rathore. Direncanakana, Iqbal dan Shraddha akan ikut serta meramaikan acara Pesbukers Ramadhan sore pada pukul 16.30 WIB dan Sahurnya Pesbukers pada pukul 02.00 WIB.

Tak hanya itu saja, para fans setia pun juga akan dimanjakan ANTV untuk bisa bertemu sang idola secara lebih dekat. Pasalnya, Iqbal dan lawan mainnya itu akan bertemu dengan fans setia secara langsung lewat acara Meet and Greet. Yang akan digelar pada hari Jumat tanggal 9 Juni 2017 pukul 19.30 WIB di Lobby ANTV, kawasan Epicentrum Jakarta.

Sementara itu, ANTV juga memboyong Sidharth Shukla, pemeran Shiv di serial Anandhi dan Shaheer Sheikh tiba di Tanah Air bersama Iqbal Khan.

BACA JUGA: Shraddha Arya ‘Paakhi’ Goda Fans Indonesia dengan Foto Ini!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY