Shaheer Sheikh Ikut Kenang Sosok Julia Perez Sebagai Salah Satu Wanita Kuat!

0
2287
Shaheer Sheikh Terbaru
Copyright ©Instagram/shaheernsheikh

Shaheer Sheikh Ikut Kenang Sosok Julia Perez Sebagai Salah Satu Wanita Kuat!

Indowarta.com – Kabar meninggalnya Yulia Rahmawati atau yang akrab disapa Julia Perez memang mengejutkan banyak orang. Tak hanya artis Indonesia yang terpukul dengan kepergian Jupe akan tetapi duka mendalam juga dirasakan oleh artis India salah satunya adalah Shaheer Sheikh.

Ya, Shaheer menjadi salah satu artis Bollywood yang laris di Indonesia. Semenjak Shahher di kabarkan dekat dengan Ayu Ting Ting ia sering kali dipertemukan dalam project yang sama dengan Jupe.

Akan tetapi hubungannya dengan Jupe tak seakrab seperti hal dengan Raffi Ahmad maupun Ruben Onsu. Meskipun tidak mengenal terlalu akrab akan tetapi dimata Shaheer, Jupe adalah sosok wanita cantik yang sangat kuat.

Baca Ini : Saat Shaheer Sheikh Diserang Bala Jaer Karena Pamer Foto Bareng Erica Fernandes!

Pemeran Arjuna dalam serial Mahabaratha ini memandang Jupe tidak hanya sebagai artis yang baik akan tetapi juga sosok wanita tangguh. Shaheer Sheikh sama sekali tidak bisa membayangkan bagaimana bisa seorang wanita yang telah divonis mengidap kanker serviks stadium akhir bisa terlihat begitu ceria seakan tak terjadi apa-apa.

Seperti yang diketahui, jika Julia Perez mengidap penyankit berbahaya itu sejak tahun 2014 silam. Selama ini Jupe tak pernah menghiraukan sakit tersebut bahkan ia terus berusaha untuk terlihat ceria dihadapan banyak orang meskipun dibalik keceriaan tersebut ia menahan sakit yang luar biasa.

Julia Perez
Copyright ©Instagram/juliaperez

Bahkan setelah divonis oleh dokter mengidap kanker wanita berusia 36 tahun ini tetap memperhatikan orang lain. Hal itulah yang membuat Shaheer sangat yakin jika saat ini pelantun ‘Aku Rapopo’ itu sudah hidup dengan tenang dan bahagia.

Baca Ini : Faisal Khan Dibuat Jatuh Hati Pada Ayu Ting Ting, Kisah Shaheer Sheikh Akan Terulang?

Dia wanita kuat. Dia ceria terus ya. she is a very good firend. All her friend tell me that she is a very good friend. When this happend i feel thet, life is to short, be nice to everyone, be a good person, i’m sure, she is in the good place.” Pungkas Shaheer Sheikh seperti yang dilansir dari Kompas.

Diakuinya, jika terkahir bertemu dengan Jupe sekitar satu tahun yang lalu di acara pernikahan Nabila Syakieb. Menurut Shaheer kepergian Jupe dibulan suci ini akan membawa berkah tersendiri bagi almarhumah dan Jupe akan diberikan tempat yang kekal.

Baca Juga : 

Kesal Tak Ketulungan, Shaheer Sheikh Sampai Usir Wartawan yang Tulis Kabar Bohong!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY