Saat Gurmeet Choudhary Terharu dan Pamerkan Tumpukan Hadiah Kain Tenun dari Fans Indonesia!

0
8158
Promo Main Film Layar Lebar, Gurmeet Choudhary 'Maan' Dalam Serial Geet Pamer Poster Ini !
Copyright © forums

Saat Gurmeet Choudhary Terharu dan Pamerkan Tumpukan Hadiah Kain Tenun dari Fans Indonesia!

indowarta.com– Beberapa waktu yang lalu, bintang serial “Geet” dan juga “Punarvivah” yaitu si ganteng Gurmeet Choudhary telah datang untuk menyapa para penggemar yang ada di Tanah Air. Seperti para bintang India lainnya, pemeran Maan serial “Geet” tersebut terlibat dalam sejumlah program acara milik ANTV. Mulai dari Pesbukers Ramadhan, Sahurnya Pesbukers dan juga Bolly Vaganza.

Baca : Gurmeet Choudhary ‘Geet’ Pulang Ke India, Kapan Balik Lagi Ya?

Selama berada di Indonesia tentunya menjaadi momen terbaik untuk para penggemar bisa memberikan bingkisan untuk Gurmeet Choudhary. Siapa sangka, Gurmeet banyak sekali menerima hadiah dari para fans hingga memenuhi ruangannya.

Dan dari banyak nya hadiah yang di berikan oleh para penggemar, ternyata ada satu hadiah yang membuat Gurmeet merasa begitu terkesan. Yaitu hadiah berupa kain tenun yang merupakan asli dari Indonesia.

Gurmeet Choudhary mengaku begitu terharu melihat kain tenun yang sudah di jahit menjadi baju tradisional tersebut. Menurutnya hadiah ini merupakan yang paling berbeda dan juga pertama kali di temuinya.

Gurmeet Choudhary 1
Copyright ©Instagram/Gurmeet Choudhary

Gurmeet juga mengaku selama ini tidak pernah mendapatkan hadiah – hadiah kecil, namun hadiah dari para fans merupakan hal yang luar biasa untuknya. Terutama kain tenun asli dari Indonesia tersebut. alasannya lantaran Gurmeet Choudhary begitu mengagumi keindahan dari kain tenun tersebut.

Tampaknya tidak ingin penggemar merasa kecewa, Gurmeet Choudhary pun berjanji akan berfoto dengan mengenakan baju tradisional orang Indonesia tersebut dan kemudian menunjukkan kepada semua para fans. Terutama yang ada di Indonesia.

Baca : Saat Nagita Slavina ‘Rayu’ Gurmeet Choudhary di Pesbukers Ramadhan, Fans Minta Posisi Ayu Ting Ting Digantikan!

Kini Gurmeet Choudhary sendiri sudah pulang ke India akan tetapi tampaknya ia belum biasa melupakan bagaimana antusiasnya para fans yang ada di Indonesia menyambut dirinya. Melalui akun instagram pribadi miliknya, aktor kelahiran 1984 tersebut mengaku sangat merindukan para fans di Indonesia.

Gurmeet Choudhary juga mengucapkan terima kasih atas hadiah yang di berikan para penggemar untuknya. Tulisan tersebut di lengkapi dengan foto saart Gurmeet sedang menunjukkan banyaknya hadiah yang ia terima dari para fans Indonesia.

baca juga : Berkat Gurmeet Choudhary Bertelanjang Dada, Rating Geet Jadi Meroket!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY