Saat Arbani Yasiz ‘Roman Picisan’ Dibandingkan dengan Barun Sobti, Kamu?

0
5447
Copyright ©Iyaa

Saat Arbani Yasiz ‘Roman Picisan’ Dibandingkan dengan Barun Sobti, Kamu?

Indowarta.com – Seperti yang sudah di kabarkan sebelumnya, sinetron Roman Picisan akan kembali ditayangkan setelah bulan Ramadhan nanti. Sosok Arbani Yasiz yang akan kembali sebagai sosok Roman, yang pastinya sudah sangat di nantikan oleh para penggemar.

Pasalnya, sejak RCTI mengabarkan bahwa salah satu sinetronnya terpaksa tidak tayang untuk beberapa saat, para penonton setia terutama penggemar banyak mengaku yang sedih lantaran harus berpisah sejenak dengan sinetron favorit mereka selama ini.

Sambil menunggu penyangan kembali sinetron yang juga dibintangi oleh Adinda Azani itu, sejumlah fans khus terutama fans Arbani yang sering membagikan foto-foto pria kelahiran Jakarta tersebut.

BACA JUGA: Inilah Alasan Kenapa Barun Sobti ‘Khushi’ Tak Aktif di Sosial Media!

Namun dari beberapa foto unggahan fans, ada salah satu foto yang di unggah oleh akun fanbase Arbani yang membandingkan dengan seorang aktor asal India yaitu Barun Sobti.

Copyright ©Instagram/arbaniyasiz.id

Dalam unggahan foto yang mampu menarik perhatian netter lain itu memperlihatkan foto Bani disandingkan dengan pemeran Arnav dalam serial Khushi. Dua pria tampan ini sama- sama memakai kacamata hitam yang membuat penampilan mereka makin keren.

BACA JUGA: Ini Lho Orang Paling Penting Bagi Barun Sobti di Serial Khushi 3!

Dalam foto tersebut, Barun Sobti nampak mengenakan setelan jas, sedangkan lawan main Adinda dalam sinetron Rompis itu nampak mengenakan kaos. Tak lupa, akun fanbase Arbani menambahkan caption yang bertuliskan.

“Pilih 1 atau 2? #puasa #ramadhan #ROMPIStheseries #ROMPISpuisiku #arbaniyasiz #adindaazani #romanpicisanrcti #romanpicisan,” tulis akun Instagram arbaniyasiz.id.

Meski Barun Sobti dan Arbani sama terlihat keren dengan kacamata hitam, akan tetapi banyak dari fan yang tetap setia memilih cowok berusia 22 tahun tersebut. Meski begitu, tak sedikit pula yang netter yang memilih aktor India tersebut.

Mengingat akting yang ditampilkan oleh Barun Sobti sebagai Arnav Singh Razaida yang sukses membuat para penonton terpukau di serial Khushi  yang pernah tayang di Indosiar. Sementara itu, unggahan tersebut langsung dibanjiri komentar netter.

“Yang dua donk,pilih yg lokal aja” kata netter. “Keren semua ch tpi lbih keren yg no 2” kata netter lain. “Kerenan kak arbani lah @arbaniyasiz.id,” komentar netter. “1 sama 2 kak,soalnya sama2 ganteng,” sahut netter.

BACA JUGA: Ini yang Dirasakan Shivani Tomar Saat Dampingi Barun Sobti di Serial Khushi Season 3!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY