Tak dapat Menahan Haru, Tiffany  SNSD Sampai Berkaca Kaca Sampaikan Rasa Terima Kasihnya Untuk member SNSD Lain !

0
3212
Tiffany SNSD 10
copyright ©news.gmw

Tampil Sendiri Dalam Debut Solo Sempat Membuat Tiffany Merasa Aneh

Indowarta.com – Mengawali karir di dunai tarik suara Tiffany SNSD memang tak sebentar. Bersama dengan Girl Grupnya Girls Generation (SNSD) Tiffany SNSD bersyukur bisa tetap kompak dari tahun 2007 hingga saat ini.

SNSD memang terkenal sebagai Grup yang sangat kompak dalam mendukung rekannya. Tak hanya dalam satu Projek  bersama, namun dukungan tak henti di berikan saat beberapa member SNSD memulai debut Solo.

Contoh saja saat Sang Leader Taeyeon SNSD meluncurkan Album Mininya, semua member SNSD pun membanjiri Taeyeon SNSD dengan dukungan dan semangat. Hal ini pun di dapat oleh Tiffany SNSD yang juga dapat banyak suntikan semangat serta dukungan saat Album “ I Just Wanna Dance” diluncurkan.

Tiffany SNSD 8
copyright ©instiz

Setidaknya hal ini telah diakui rapper SNSD satu ini jika member SNSD  medukung debutnya. Saat tampil di Acara Radio “Kim Chang Ryul’s Old School” Tiffany  SNSD bercerita sedikit tentang dikungan dari  sahabat – sahabatnya ini.

Ia merasa bahagia mendapatkan dukungan tak henti dari member SNSD lain.  Tak hanya itu Tiffany pun mengucapkan  rasa terimaksih atas dukungan dari para sahabat – sahabatnya ia  terlihat tak kuasa menahan rasa haru.

Ternyata bagi Tiffany SNSD dukungan dari Taeyoen cs sangat berarti untuknya. Ia pun mengaku sangat tersentuh saat  member SNSD   begitu gembira melihat debut solo Tiffany seperti debut mereka juga. Oleh karena itu Tiffany SNSD pun mengungkapkan rasa sayangnya pada rekan – rekannya.

Tiffany SNSD 9
copyright ©news.gmw

 Menurut Tiffany SNSD terlaksananya debut solo ini merupakan bantuan dari Member SNSD. Seperti yang ia katakana  jika Sooyoung SNSD telah membantunya menulis lirik salah salah satu lagu hingga Hyoyeon SNSD yang mengaku  sangat bangga pada Tiffany SNSD saat menonton Video Musik “I Just Wanna Dance”.

Hyeoyeon mengaku sangat bangga  pada Tiffany SNSD dan memberi gelar pada Tiffany SNSD sebagai “Dancing Machine” yang sebelumnya merupakan gelar dari dirinya. Tiffany sangat berterimakasih pada  sahabatnya ini.

Memulai debut sebagai penyanyi solo rupanya sempat membuat Tiffany merasa aneh. Hal ini karena ia memang sudah terlanjur terbiasa dengan dikelilingi teman – temannya. Namun Ia merasa bangga bisa mencapai pencapaian ini.

BACA JUGA : Tiffany SNSD Akui Dapat Bantuan Dari Rekan Dekat Dalam Album “I Just Wanna Dance”, Siapa?

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY