Ruben Onsu Dapat Amanat Langsung Dari Juli Perez Lakukan Hal Ini!

0
2125
Copyright ©Instagram/ruben-onsu

Ruben Onsu Dapat Amanat Langsung Dari Juli Perez Lakukan Hal Ini!

Indowarta.com – Hingga saat ini Ruben Onsu masih meratapi kepergian sahabat baiknya, Julia Perez, yang meninggal akibat kanker serviks stadium empat pada hari Sabtu tanggal 10 Juni 2017. Tiga hari setelah wanita yang akrab di sapa Jupe itu meinggal, Ruben kembali datang ke makam untuk mendoakan almarhumah.

Setelah ia menabur bunga di atas pusara sahabatnya itu, pria kelahiran Jakarta ini mengatakan bahwa sebelum meninggal Jupe sempat menitipkan amanat kepadanya. Dan kini ia pun bersama pihak keluarga sedang berpikir tentang bagaimana untuk menjalankan amanat dari Jupe.

“Masih ada beberapa amanat, urusannya almarhum masih belum selesai yang memang saya sama pihak keluarga proses dan lagi cari jalan keluar,” ucap Ruben Onsu saat ditemui di TPU Pondok Rangon, Cipayung, Jakarta Timur, Senin tanggal 12 Juni 2017.

BACA JUGA: Bawa Berkah, Meninggalnya Julia Perez Bikin Penjual Ini Peroleh Hasil Sampai Jutaan Rupiah!

Pria berusia 33 tahun itu mengungkapkan, kalau almarhumah secara langsung menitipkan rumah singgah untuk anak penderita kanker kepadanya. Selain itu, kakak Nia Anggia itu juga menitipkan rencana bisnis handbody yang tengah ia rintis.

Julia Perez
Copyright ©Instagram/ruben_onsu

“Kalau dia ke saya itu cuma nitip rumah singgah sama handbody-nya dia kan terakhir maksudnya ini (saya) bukan (sedang) jualan ya. Jupe sengaja buat handbody dijual online buat dia dan penggemarnya,” ucap Ruben lebih lanjut.

BACA JUGA: Beredar Foto Ayu Ting Ting Terbaring Lemah dan Diinfus, Ruben Onsu Cuek!

Suami Sarwendah inipun juga menceritakan ketika Jupe bertanya apa dia tidak malu membantunya menjual handbody racikannya sendiri. Ruben Onsu menuturkana bahwa produk handbody tersebut sebenarnya sudah ia foto, hanya saja belum ia upload di media sosial.

Sebagai seoarang sahabat yang mengenal cukup lama, bapak satu anak inipun mengaku punya beban dalam menjalankan amanat yang dititipkan oleh pelantun lagu Aku Rapopo tersebut. Pasalnya ini merupakan suatu tanggung jawab yang besar.

Dengan tanggung jawab besar inilah Ruben akan berusaha menjalankan amanat Jupe yang di berikan kepadana dengan semaksimal mungkin. Pasalnya, jika ia tak memenuhi amanat dari sahabatnya itu, dirinya akan sering menangis lantaran teringat dengan Jupe.

Ruben Onsu sendiri dikenal sebagai salah satu sahabat yang kerap menjenguk Jupe saat masih dirawat di ruah sakit. Bahkan saat mendengar kabar Jupe meninggal, Ruben pun langsung bergegas menuju rumah sakit hingga ikut mengantarkan Jupe ke tempat peristirahatan yang terakhir.

BACA JUGA: Saat Ruben Onsu Unggah Video Terbaru Julia Perez Sampai Bikin Terharu!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY