Sopir Beberkan Perselingkuhan Tsania Marwa, Disuruh Atalarik Syah?

0
1366
Tsania Marwa
Copyright©Instagram/tsaniamarwa54

Sopir Beberkan Perselingkuhan Tsania Marwa, Disuruh Atalarik Syah?

indowarta.com– Di tengah jalanannya proses perceraian pasangan Tsania Marwa dan Atalarik Syach tampaknya muncul kabar yang cukup mengejutkan publik. Kabar ini mencuat saat sopir pribado Marwa mengungkapkan jika selama ini sang nyonya telah memiliki hubungan gelap dengan pria lain. Ungkapan tersebut di nyatakan pada sebuah video daan diunggah di Youtube.

Baca : Inikah Pria yang Dikabarkan Jadi Selingkuhan Tsania Marwa?

Dalam video tersebut sopir pribadi Tsania Marwa yang bernama Kuryadi tersebut menjelaskan tentang perubahan sikap Marwa sejak kenal dengan teman prianya. Menurut Kuryadi, perhatian Marwa kepada anak – anaknya dan juga suami mulai berubah.

Kuryadi juga mengatakan mulai saat itu Marwa semakin sering dan lebih banyak berkomunikasi dengan teman prianya tersebut dari pada dengan Atalarik Syach. Mengetahui pengakuan Kuryadi ini, melalui pengacaranya Busro Sapawi, Marwa tampak tidaak terima.

Burso mengatakan jika kliennya tersebut begitu marah saat di kabarkan memiliki pria lain. Busro juga menegaskan jika sopir pribadi Tsania Marwa hanya sebatas asak bicara tidak beralasan. Banyak yang penasaran apakan sang sopir mengatakan hal itu atas permintaan Atalarik Syach.

Copyright ©Bintang

Menanggapi pertanyaan ini Busro mengatakan tidak tahu menahu tentang hal tersebut. ia kembali menegaskan jika sopir Tsania Marwa itu  hanya asal bicara saja. Tampaknya Busro yakin jika Marwa tidak pernah memiliki hubungan terlarang seperti itu di belakang sang suami.

Busro Sapawi pun mengatakan jika sopir yang bernama Kuryadi itu menjadi saksi atas kabar perselingkuhan yang dilakukan Tsania Marwa, ia pun dengan yakin akan membantahnya. Sebelumnya Atalarik Syach juga sempat memberikan tuduhan serupa kepada sang istri.

Baca : Tsania Marwa Tepis Anjuran Hakim Untuk Rujuk dengan Atalarik Syah!

Namun, lagi – lagi sang pengacara mengatakan tuduhan tersebut hanyalah asal bicara saja. “Enggak, enggal ada (ttuduhan dari atalarik), ngaco itu. makanya besok pas kesaksian saya bantah, ” ungkap Busro yang tampak kesal dengan pemberitaan tentang Tsania Marwa.

Sedangkan sidang cerai lanjutan yang akan di lakukan Tsania Marwa dan Atalarik Syach telah di gelar pada Selasa, 13 Juni 2017 kemarin. Lantas bagaimana hasilnya? Kita tunggu saja kabar selanjutnya ya.

Baca juga : Tsania Marwa Ngaku Siap Hadirkan ART dan Tukang Pijit Sebagai Saksi!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY