Jelang Wamil, Ji Chang Wook Justru Lebih Menikmati Kehidupannya!

0
1586
ji-chang-wook-the-k2
Copyright ©Instagram/jichangwook

Jelang Wamil, Ji Chang Wook Justru Lebih Menikmati Kehidupannya!

Indowarta.com – Siapa yang tak mengenal aktor tampan asal negara yang berjuluk ‘Negeri Gingseng’, Ji Chang Wook ? Pria kelahiran 5 Juli 1987 ini memang banyak dikenal melalui berbagai drama yang diperankannya. Sebut saja Empress Healer, The K2, hingga yang terbaru Suspicious Partner yang ia bintangi bersama dengan Nam Ji Hyun.

Melalui kemampuannya dalam berakting yang sudah tak diragukan lagi, Chang Wook pun juga sukses dalam sebuah film yang ia bintangi yakni Fabricated City yang merupakan debutnya dalam dunia perfilman.

Pria berusia 29 tahun ini memulai karirnya dalam dunia entertainment di Korea Selatan semenjak tahun 2006 lalu. Kala itu ia masih sangat muda yakni berusia 19 tahun. Menjelang usia kepala tiga saat ini, lawan main Yoona SNSD dalam drama The K2 ini pun merasa lebih dewasa dan mensyukuri semua yang telah ia lewati.

Baca: Potret Romantis Ji Chang Wook dan Nam Ji Hyun Saat Piknik di Suspicious Partner!

Hal ini pun seperti yang di ungkapkan oleh Ji Chang Wook sendiri saat ia di wawancarai One TV Asia baru-baru ini. Dalam wawancaranya tersebut ia mengungkapkan bahwa hidup menjadi aktor baginya sanhatlah penting.

Namun ia pun juga ingin menjalani hidup dengan lebih berarti lagi dengan bahagia menjadi dirinya sendiri. “Di usia 30 ini, hidup saya sebagai aktor sangatlah penting. Namun saya juga ingin menjalani hidup dengan lebih berarti dan bahagia menjadi diri saya sendiri”Ungkap Chang Wook.

Ji Chang Wook
Copyright ©Instagram/jichangwook

Sementara itu, pemeran Noh Ji Wook dalam drama Suspicious Partner ini pun juga akan segera melaksanakan wajib militernya. Ia mengaku telah siap untuk menjalankan kewajiban bagi para pria di Korea Selatan tersebut.

Baca: Rahasia Kedekatan Ji Chang Wook dan Nam Ji Hyun dalam Suspicious Partner!

Menurut sang aktor, wajib militer merupakan proses dan juga bukti kedewasaannya sebagai seorang pria. “Masih teringat jelas saat saya masih berusia sekitar 20 tahun, saya merasa bahwa saya telah melakukan semuanya dengan baik.”Kata Ji Chang Wook.

“Tentu ada kalanya di mana saya ingin menyerah, tapi saya mendapatkan banyak nasihat dan dukungan dari aktor senior. Itu sangat membantu saya, hingga mampu mengendalikan diri saya dengan baik,” “Imbuhnya.

“Setelah melewati masa sulit, saya merasa kemampuan akting semakin matang. Waktu masih berusia 20 tahun, saya terlalu serius dengan semua hal yang saya jalani. Kini, memasuki 30 tahun ini, saya lebih menikmati hidup. Saya menjalankan pekerjaan dengan lebih menyenangkan tapi serius”Pungkasnya.

Ji Chang Wook juga berharap bisa menjalani wajib militer dengan lancar. Ia sempat membocorkan, proses pendaftaran hingga penempatan berlangsung lancar. “Hal yang paling baik adalah aku dapat masuk wamil dengan lancar. Aku akan melakukan segalanya saat wamil dan kembali sebagai pria yang jantan,” jelas pemain film Fabricated City ini, seperti yang telah dilansir dari Soompi.

baca juga !

Keromantisan Ji Chang Wook dan Nam Ji Hyun di Suspicious Partner!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY