Pose Lee Min Ho Untuk Sampul Cosmopolitan yang Catatkan Rekor Baru!

0
2490
Lee Min Ho
Copyright ©Instagram/leeminho__87

Pose Lee Min Ho Untuk Sampul Cosmopolitan yang Catatkan Rekor Baru!

Indowarta.com –  Kemampuan akting yang didukung dengan wajah yang kelewatan tampan membuat Lee Min Ho dicintai oleh banyak orang. Selain ahli dalam berakting rupanya kekasih Suzy Miss A ini juga pandai memainkan pose – pose terbaiknya.

Baru-baru ini tersiar kabar jika Min Ho berhasil memperoleh rekor baru sebagai model laki-laki pertama yang berhasil menguasai sampul majalah Cosmopolitan Korea. Seperti yang diketahui jika selama ini Cosmopolitan Korea sering kali memasangkan model pria dan wanita untuk memperindah sampul majalah mereka.

Akan tetapi hal tersebut langsung berubah ketika pemeran Joon Jae dalam serial The Legend of the Blue  Sea ini tampil sendirian di sampul majalah tersebut. Dalam sampul itu Min Ho nampak tampak mempesona bak model profesional.

Baca Ini : Lee Min Ho dan Song Soong Ki Tak Akan Cocok Perankan Adegan Menangis!

Penampilannya yang total mampu membuat pemotretan dengan tema musim semi itu nampak terlihat nyata. Dalam balutan jaket warna gelap yang dipadukan dengan celana panjang dan kaos warnah cerah membuat aura ketampanan Lee Min Ho semakin terpancar.

Selain penampilan yang total rupanya gerakan yang luwes dan kebolehannya dalam memainkan berbagai macam mampu menjadi daya tarik tersendiri.

Lee Min Ho
Copyright ©Instagram/leeminho__87

Bagiku kehidupan pribadiku pun kombinasi dari berbagai karakter. Semua bergantu pada mood-ku. Aku suka bercanda seperti anak kecil,namun terkadang menjadi dewasa. Aku harus bisa seperti itu di kehidupan nyata agar karakter yang aku perankan tidak terlihat dibuat-buat.” Pungkas Min Ho seperti yang dilansir dari salah satu sumber.

Baca Ini :Suzy Miss A Tampil Seksi Saat Ditinggal Lee Min Ho Wajib Militer!

Untuk saat ini Lee Min Ho sedang menjalani wamil. Selama melakukan kewajibannya sebagai pria Korea Min Ho harus vacum selama dua tahun dari industri hiburan. Meski baru beberapa bulan menjalani wamil akan tetapi ia sudah berjanji akan membuat project baru setelah wamilnya selesai.

Selain harus berhenti dari pekerjaannya aktor berusia 29 tahun ini juga harus jauh dari Suzy. Karena hal tersebut Min Ho sempat dilanda perasaan takut jika sang kekasih akan pindah kelain hati saat itu sibuk dengan agenda wamilnya.

Baca Juga : 

Lee Min Ho Cetak Rekor Baru Saat Jadi Sampul Cosmopolitan!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY