Seksi Pamerkan Pundak Mulus, Suzy Miss A Layaknya Peri di Foto Ini!

0
3975
Suzy Miss A
Copyright ©wowkeren

Seksi Pamerkan Pundak Mulus, Suzy Miss A Cantik Bak Peri di Foto Ini!

Indowarta.com Hiburan – Bae Suzy kerap disebut dengan Suzy Miss A selain melakoni syuting dia juga sebagai model dan juga penyanyi. Diketahui bahwa dirinya kini sedang sibuk dengan aktivitas yang lain salah satunya yaitu pemotretan.

Baru-baru ini aktris cantik Korea Selatan ini tengah sapa penggemarnya dengan sebuah pemotretan bareng majalah High Cut. Pesona Suzy Miss A mampu melelehkan hati penggemarnya dengan paras cantik bak peri.

Hal tersebut terungkap di pemotretan bersama dengan majalah High Cut ini. Tak lain dari kekasih Lee Min Ho ini mampu menarik perhatian publik dan juga penggemarnya dengan pose-pose imut dan cantik pada HIGH CUT Magazine Vol.200.

Baca Juga Pose Lee Min Ho Untuk Sampul Cosmopolitan yang Catatkan Rekor Baru!

Dulu penampilan suzy dengan rambut panjang yang lurus, namun kali ini Suzy Miss A tengah pamerkan rambut pendek serta pundak mulus yang dibalut dengan tanktop dengan terusan denim. Makin kesini dirinya makin berani, Suzy Miss A juga terlihat seksi memakai busana off the shoulder warna putih.

Suzy Miss A pemotretan
Copyright ©High Cut

Tak hanya itu saja, ada juga pose Suzy Miss A yang sedang berbaring sambil berjemur. Untuk foto lainnya dia mengenakan busana putih dan mahkota bunga seperti peri bunga saja menggunakan pakaian tersebut.

Suzy Miss A selain melakukan pemotretan dengan High Cut, maka para penggemarnya akan disuhguhi drama terbarunya bersama dengan Lee Jong Suk yang berjudul ‘While You Were Sleeping’. Dalam drama tersebut tak hanya mereka berdua tapi juga ada beberapa aktor dan aktris Korea lainnya diantaranya Jung Hae In, Lee Sang Yeob, Ko Sung Hee, Shin Jae Ha, Kim Min Jae, Park Jin Jo, Min Sung Wook, dam Kim So Hyun sebagai cameo.

Baca Juga Ternyata Kabar Song Joong Ki dan Song Hye Kyo Main The Heirs 2 Adalah Hoax!

Sudah diketahui untuk drama While You Were Sleeping ini disutradarai oleh Oh Choong Hwan, dan sebagai penulis naskah park Hye Ryun. Drama ini akan ditayangkan di SBS dengan 32 episode dimana setiap kali penayangan 2 episode, dimana satu epside memiliki durasi 35 menit.

Aturan ini seperti yang di terapkan dalam drama Ruler Master of The Mask dan Suspicious Partner. Drama Suzy dengan Jong Suk ini akan ditayangkan pada bulan September 2017 mendayang pada slot Rabu dan Kamis pukul 22:00 KST. Semakin penasarankan dengan aksi akting Suzy?

Baca Juga Jelang Wamil, Ji Chang Wook Justru Lebih Menikmati Kehidupannya!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY