Tak Disangka, Ternyata Abinav Shukla ‘Geet’ Punya Hobi Mengerikan Ini Lho!

0
3777
Copyright ©Instagram/ashukla09

Tak Disangka, Ternyata Abinav Shukla ‘Geet’ Punya Hobi Mengerikan Ini Lho!

Indowarta.com – Ternyata Abinav Shukla pernah hampir kehilangan nyawa lo. Seperti yang di ketahui, pemeran Dev dalam serial Geet itu menceritakan kejadian yang pernah ia alami tiga tahun yang lalu. Abinav mengalami situasi yang sangat menegangkan dimana ia terjebak di puncak gunung Maharashtra, India selama beberapa jam.

Saat itu dirinya dan temannya pergi menjelajah terlalu sore. Kemudian ia memutuskan untuk meninggalkan beberapa barang yang ia bawa. Pasalnya tak mungkin jika aktor tampan ini mendaki gunung dengan membawa banyak barang. Akan tetapi setelah di atas ia baru sadar, jika dirinya dan temannya itu tak bisa menemukan jalan turun yang aman.

“Saya dan teman saya pergi menjelajah terlalu sore. Rencananya kami memotong jalan, agar lebih cepat sampai tujuan, dengan mendaki sebuah gunung.” Ucap Abinav Shukla seperti yang di lansir oleh Tabloid Bintang.

BACA JUGA: Berkat Gurmeet Choudhary Bertelanjang Dada, Rating Geet Jadi Meroket!

“Untuk menaiki gunung, kami tidak bisa tmembawa barang terlalu banyak. Jadi beberapa barang kami tinggal, seperti kantong tidur, makanan, dan sayangnya tali. Begitu sampai di puncak, kami sadar, kami tidak menemukan jalan ke bawah yang aman.” Ucapnya lebih lanjut.

Copyright ©Instagram/Abinav Shukla

Alhasil, pada malam itu Abinav terjebak di puncak gunung. Kala itu tak ada sinyal sama sekali, pria tampan ini mengaku hanya bisa pasrah. Bahkan Abinav sampai punya fiikiran kalau dirinya tidak mungkin selamat.

BACA JUGA: Gara gara Ini, Abinav Shukla ‘Geet’ Sering Dikira Orang Eropa Lho!

Kemudian Abinav Shukla memutuskan nekat untuk menuruni gunung malam itu juga. Padahal ada kemungkinan untuk jattuh hingga terluka, mengingat gunung tersebut sangat terjal. Ditambah, mereka hanya menggunakan penerangan seadanya.

Meski berbahaya, Abinav merasa bersyukur lantaran temannya cukup logis dengan melarangnya turun gunung malam hari. Ia dan temannya itupun tidur dan kedinginan. Pagi harinya ia bangun dengan tubuh yang lemas. Namun tak diduga, sebuah keajaiban datang begitu saja.

Abinav melihat ada lima anak muda yang tengah mendaki gunung yang berada di seberang. Dengan tenaga yang ia miliki, Abinav berteriak dan melambaikan tangannya. Dan lima pemuda itulah yang telah menyalamatkan nyawanya. Ini menjadi sebuah pengalaman yang tak pernah di lupakan oleh Abinav Shukla.

BACA JUGA: Cerita Sosok Ganteng Abinav Shukla yang Mengaku Tergila gila dengan Rubina Dilaik!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY