Benarkah Suzy Miss A Sudah Kembali Gabung dengan JYP Entertainment?

0
2237
suzy-miss-a-debut-solo
Copyright ©Wowkeren

Benarkah Suzy Miss A Sudah Kembali Gabung dengan JYP Entertainment?

Indowarta.com – Aktris, model sekaligus penyanyi cantik Suzy Miss A telah meraih kesuksesan yang cukup besar di Negara Korea Selatan dan dibeberapa negara yang lainya. Memulai karirnya di usia yang terbilang masih muda, aktris cantik ini mendapatkan kebanggaan dengan julukan Korea’s First Love. Karena hal tersebut pula tak mengherakan jika nasib karir Suzy selanjutnya selalu mengundang rasa penasaran.

Seperti yang telah diketahui bahwa kontrak lawan main Kim Woo Bin dalam drama Uncontrollably Fond ini telah berakhir pada bulan Maret lalu dengan JYP Entertainment. Dan diakui oleh pihak agensi, JYP Ent dan Suzy sudah memulai membahas mengenai kontrak semenjak Februari 2017 lalu.

Namun rupanya hingga saat ini kontrak resmi tersebut benar-benar berakhir pada bulan Maret. Masih belum ada kepastian mengenai akan dibawa kemana nantinya karir sang penyanyi yang juga merupakan kekasih aktor tampan Lee Min Ho ini.

Baca: Berbagai Kemiripan yang Dimiliki Oleh Suzy Miss A dan Selena Gomez!

Karena sampai saat ini Suzy Miss A belum juga memilih agensi baru, hal ini pun membuat JYP Entertainment terus mengejarnya dan mencoba untuk memperbaharui dan memperpanjang kontrak mereka.

Suzy Miss A pemotretan Brand Guess
Copyright ©wowkeren

JYP Entertainment ini juga berusaha untuk memperbaharui kontraknya dengan Suzy demi bisa bergabung bersama dengan agensi mereka. Pada taggal 14 Juni kemarin, perwakilan JYP Entertainemnt menyatakan bahwa pihaknya secara konsisten membahas mengenai kontrak baru dengan Suzy.

“Kami secara konsisten membahas kontrak baru dengan Suzy”Ujar perwakilan JYP Ent seperti yang dilansir dari Allkpop belum lama ini. Namun sayangnya tidak ada kelanjutan kabar trkait dengan nasib dari girl band yang membesarkan Suzy yakni Miss A.

Baca: Suzy Miss A Sering Kenakan Pakaian Lee Min Ho?

Sementara itu kontrak ekslusif dengan JYP Entertainment sudah berakhir pada 31 Maret 2017 dan banyak yang menantikan mengenai langkah apa yang akan diambil oleh kekasih Lee Min Ho ini. Belakangan ini pun pada rumor yang beredar bahwa Suzy ingin memiliki agensi sendiri.

Namun dengan melihat kondisi seperti ini akan ada kabar baik bagi JYP Entertainment. Sementara itu saat ini Suzy Miss A masih disibukkan dengan drama SBS terbarunya yang ia bintangi bersama dengan aktor tampan Lee Jong Suk dalam drama yang berjudul While You Were Sleeping. Rencananya proyek drama ini akan tayang pada bulan September 2017 sebagai pengisi drama slot hari Rabu dan Kamis pukul 22.00 KST.

baca juga !

Bukti Nyata Bahwa Kecantikan Prilly Latuconsina Mampu Kalahkan Yoona SNSD dan Suzy MIss A!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY