Sinopsis Punar Vivah ANTV Episode 53 Hari Ini Jumat 16 Juni 2017 Part 2 : Ishita Minta Akash untuk Celakai Yash, Radha Obati Kaki Yash yang Digigit Ular!

0
12915
Copyright ©Sinopsis Punar Vivah

Sinopsis Punar Vivah ANTV Episode 53 Hari Ini Jumat 16 Juni 2017 Part 2 : Ishita Minta Akash untuk Celakai Yash, Radha Obati Kaki Yash yang Digigit Ular!

Indowarta.com –  Sinopsis Punar Vivah Part-2 Episode 53 Hari Ini Jumat (16/6/2017)dilanjutkan dengan kisah ketika Yash dan Akash terlibat aksi saling jotos. Radha mencoba untuk melerai mereka berdua setelah berhasil Radha langsung menampar Akash lantaran telah mencoba untuk menghabisi Yash. Aarti merasa jika Radha hanya berpura-pura baik dihadapan semua orang.

Ishita sangat membenci keluarga Yash, sambil mengobati Akash ia terus memprovokasi Akash untuk membenci Yash. Akash nampak marah sekali saat itu dan tidak lama kemudian ia pergi dari sana. Radha dan Ishita membiarkan Akash pergi.

Tak lama setelah Akash pergi Radha sangat khawatir jika nantinya Akash menemui Yash dan mereka berdua bertengkar lagi. Radha mengejar Akash akan tetapi aksinya itu dihentikan oleh seorang petugas yang disuruh oleh Aarti.

Baca Ini : Sinopsis Punar Vivah ANTV Episode 53 Hari Ini Jumat 16 Juni 2017 : Aarti Ketahui Rencana Jahat Radha, Yash Hentika Akash yang Ingin Menyakiti Aarti!

Sinopsis Punar Vivah
Copyright ©Instagram

Sinopsis Punar Vivah Part-2 : Hingga pada akhirnya Radha memutuskan untuk menghubungi Aarti dan memberitahunya jika saat ini Akash sedang marah besar. Aarti semakin khawatir dengan kondisi Yash. Sementara ditempat yang berbeda Akash nampak membawa sebuah ular yang nantinya akan ia gunakan untuk mencelakai Yash.

Yash baru saja selesai berdoa dan ia kembali kemobil. Tanpa disadari ternyata didalam mobilnya ada seekor ular yang dibawa oleh Akash. Yash duduk didalam mobil menjalankan mobilnya, ditempat persembunyiannya Akash nampak bahagia setelah melihat kepergian Yash bersama ularnya.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY