Sinopsis Lonceng Cinta ANTV Episode 266 Hari Ini Kamis 15 Juni 2017: Pragya Berhasil Jalankan Rencananya, Tanu Minta Bantuan Rocky Demi Sadarkan Abhi dari Pragya!

0
12514
Sinopsis Lonceng Cinta
Copyright© Indianexpress

Sinopsis Lonceng Cinta ANTV Episode 266 Hari Ini Kamis 15 Juni 2017: Pragya Berhasil Jalankan Rencananya, Tanu Minta Bantuan Rocky Demi Sadarkan Abhi dari Pragya!

Indowarta.com – Simak lagi yuk Sinopsis Lonceng Cinta, pada episode kali ini akan menceritakan saat Abhi dengan mesranya mengobati tangan Pragya yang masih terluka. Abhi bertanya apakah semalam dirinya bisa tidur. Pragya balik bertanya pada Abhi kenapa dirinya mendesis. Abhi mengatakan kalau dirinya merasa ngilu saat melihat luka Pragya.

Dalam hati, Abhi bertanya-tanya tentang hubunganya dengan Pragya. Abhi mengatakan kenapa dirinya begitu mencemaskan Pragya dibandingkan denga dirinya sendiri. Bahkan ia pun merasa sangat takut kehilangan akan sosok Pragya.

Disatu sisi Pragya juga berbicara dalam hati, Pragya melihat mata Abhi lalu mengatakan kalau Abhi takut kehilangannya. Namun Prgaya paham kalau Abhi belum bisa mengakui isi hati yang sesungguhnya. Pragya pun membayangkan Abhi akan mengerti tentang isi hatinya.

BACA JUGA: Sinopsis Lonceng Cinta ANTV Episode 266 Hari Ini Kamis 15 Juni 2017: Romantisnya Abhi Saat Rawat Pragya, Kecemburuan Tanu Sampai Lakukan Hal Ini!

Selanjutnya di Sinopsis Lonceng Cinta, Purab melihat keduanya dari tempat jauh. Purab mengacungkan jarinya menandakan kalau Pagya berhasil melakukan rencananya. Sementara itu Tanu nampak mengundang seorang desainer untuk membuatkan desain baju pernikahannya dengan Abhi.

Copyright ©zeeTv

Desainer itu bernama Rocky, Rocky merupakan salah satu orang yang berjasa membuat Abhi menjadi bintang terkenal seperti sekarang. Lantaran hal itulah Tanu meminta bantuan Rocky untuk membantunya dalam menyadarkan Abhi dari sosol Pragya yang kurang pantas untuk menjadi pendamping hidup Abhi.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY