Ranveer Dan Ishani Akan Segera Dibungkus, Digantikan Oleh ‘Ibu Mertua’?

4
6409
Ranveer dan Ishani
Copyright ©Media.Iyaa

Ranveer Dan Ishani Akan Segera Dibungkus, Digantikan Oleh ‘Ibu Mertua’?

Indowarta.com –  Ranveer dan Ishani merupakan sebuah serial India yang mempunyai judul asli Meri Aashiqui Tum Se Hi. Serial ini sangat populer di Indonesia, di awal penayangannya serial yang memasangkan Shatik Arora dan Radhika Madan ini mampu mendapat perhatian lebih dari pemirsa.

Melihat antusiasme penonton yang sangat tinggi pada serial ini membuat Indosiar, sebagai stasiun yang menanyangkan serial ini memilih untuk menayangkan kembali. Setelah tamat serial yang mengisi slot dipagi hari ini dihadirkan kembli sejak bulan Februai 2017 silam.

Sayangnya ditengah jalan cerita yang semakin seru dan menegangkan pihak Indonsiar malah memilih untuk menamatkan tayangan ini secara mendadak. Seharusnya serial ini berakhir dengan jumlah episode 446 kini Ranveer dan Ishani berakhir pada episode 342 yang tayang pada hari Selasa lalu 13 Juni 2017.

Baca Ini : Naagin 2 Tayang Mulai Hari Ini di Indosiar, Bagaimana Nasib Ranveer dan Ishani?

Berita mengejutkan tersebut diungkapkan oleh Indosiar melalui twitter pribadi mereka.

“ Sebentar lagi #RanveerIshaniIndosiar muali nih! HARI INI EPISODE TERAKHIR!!! Jadi pastikan kalian nonton ya~~ Tweet tentang eps hari ini!.” oceh akun tersebut.

Sontak hal tersebut menyisahkan rasa kekecewaan amat mendalam bagi para penonton. Tak sedikit fans yang meminta supaya program favorit mereka ini tidak titamatkan.

ibu Mertua
Copyright©Iyaa

“Kok episode terakhir???? Jangan dibungku dong min, kan belom kelar ceritanya+y..Msh pnjng episode_y…pliiiiisss jgn di cut min.” Ujar salah satu netter.

Baca Ini : Ungkapan Syukur Mendalam Shakti Arora ‘Ranveer dan Ishani’!

Disamping kehebohan tersebut ternyata beberapa fans lainnya menduga jika pembungkusan Ranveer dan Ishani ini terjadi jkarena ada serial baru bertajuk Mere Agne Mein atau Ibu Mertua.

Ya, kabar tentang kemunculan serial ‘Ibu Mertua’ ini memang sudah ramai sejak beberapa waktu lalu. Bahkan ketika serial ini sedang dipromosikan sempat berhembus kabar jika ‘Ibu Mertua’ akan menggantikan posisi Khushi.

Namun nyatanya hingga saat ini serial yang dbintangi oleh Krutika Desai Khan, Anaya Khare, dan Karam Rajpal ini tak kunjung ditayangkan. Namun baru-baru ini muncul kabar jika Ibu Mertua akan menghibur para pemirsa mulai pukul 14.30 WIB.

Meskipun sudah mengumumkan tentang jadwal tayangnya namun hingga saat ini masih belum diketahui secara pasti tanggal serial ini di tayangkan.

Baca Juga : 

Shakti Arora Ungkap Kemiripannya dengan Sosok yang Diperankan di Ranveer dan Ishani!

4 COMMENTS

  1. Smoga ranveer dan ishani bisa ditayangkan lg melanjutkan episode yang terpotong dan bisa diselesaikan hingga episode terakhir

  2. Ranveer dan ishani tolong di tayangin lagi dong sampai episode terakhir jangan diputus kan masih panjang ceritanya. Tolong ya

LEAVE A REPLY