Morgan Oey Buka Suara Soal Hubungan Asmara dengan Aura Kasih!

0
1706
morgan oey
Copyright ©Instagram

Morgan Oey Buka Suara Soal Hubungan Asmara dengan Aura Kasih!

indowarta.com– Pasca cintanya dengan Glenn Fredly kandas, Aura Kasih memang di kabarkan dekat dengan beberapa pria, salah satunya adalah si ganteng Morgan Oey. Mantan personil boyband SMASH tersebut telah di kabarkan sempat berpacaran dengan pelantun lagu “Mari Bercinta” tersebut.

Baca : Aura Kasih Galau Saat Masuk Ruang Pengadilan!

Namun ternyata kabar tersebut hanyalah isapan jempol belaka. Karena Morgan Oey sendiri membantah ketika di konfirmasi tentang isu tersebut. bahkan Morgan juga menegaskan sampai saat ini dirinya masih jomblo, alias tidak memiliki hubungan dengan wanita manapun.

Morgan menganggap semua adalah teman, tampaknya ia belum ingin memiliki kekasih dalam waktu dekat ini. namun saat ditanya masalah wanita yang diidamkannya, Morgan Oey menjawab wanita yang ia ia dambakan adalah bisa memiliki komunikasi yang baik.

aura kasih
Copyright ©Instagram

Sementara itu, kabar tentang kedekatan Morgan Oey dan Aura Kasih bermula saat penyanyi cantik itu tampak mengunggah foto Morgan di akun instagramnya. Kejadian itu terjadi pada awal bulan Mei 2017 lalu.

Dan tidak selang beberapa lama, Morgan Oey juga tampak ikut mengunggah foto Aura Kasih dan menuliskan keterangan seolah memberitahu jika Aura adalah wanita yang memiliki zodiac Pisces. Melihat postingan ini netizen langsung berbondong – bondong menghujani keduanya dengan pertanyaan.

Baca : Pamerkan Foto Makin Mesra dengan Sandy Thema, Aura Kasih Tak Mau Dengar Komentar Netizen!

Dan kebanyakan bertanya ada hubungan apa antara Morgan Oey dan Aura Kasih yang membuat keduanya tiba – tiba saling mengunggah foto. Sementara itu, pihak Aura Kasih sendiri setelah putus hubungan dengan Glenn Fredly memang terlihat sering berfoto dengan beberapa pria.

Hal itu  tidak segan ia pamerkan di akun instagram pribadi milik Aura. Melihat penampakan itu banyak yang menanyakan bahwa Aura telah bisa move on dan sudah memiliki pengganti Glenn Frendly. Namun sampai saat ini Aura sendiri tidak memberikan konfirmasi yang menjelaskan siapa pria yang berfoto bersamanya.

Ia hanya menegaskan jika saat ini Aura hanya ingin fokus terhadap pekerjaannya. Tampaknya Aura memang belum bisa move on dari Glenn 100 persen ya. Semangat terus ya kakak.

Baca juga : Hanya Berteman, Sampai Saat Ini Aura Kasih Masih Jomblo Lho!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY