Jadwal Tayang Kecil Kecil Mikir Jadi Manten Diumumkan, ANTV Akan Tamatkan Lonceng Cinta?

0
6791
Copyright ©Instagram/antv_official

Jadwal Tayang Kecil Kecil Mikir Jadi Manten Diumumkan, ANTV Akan Tamatkan Lonceng Cinta?

Indowarta.com – Cukup lama dinantikan, akhirnya pihak ANTV pun merilis jadwal tayang perdana sinetron terbaru yang berujdul Kecil Kecil Mikir Jadi Manten. Dari jadwal yang dirilis, sinetron yang dibintangi oleh Anwar Sanjaya ini akan segera tayang pada hari Sabtu, tanggal 17 Juni 2017 pada pukul 19.30 WIB.

Netizen yang melihat pengumuman jadwal tayang perdana sinetron yang juga dibintangi Anette Edoarda itu, secara kompak mereka langsung membanjiri akun media sosial Instagram milik ANTV. Kebanyakan komentar yang dituliskan mereka bernada protesan keras.

Netter pun terlalu terburu-buru mempertanyakan tentang jadwal tayang  serial asal India yakni Lonceng Cinta, yang biasanya serial yang dibintangi oleh Sriti Jha dan Shabbir Ahluwalia itu tayang pada pukul 19.40 WIB sebelum sinetron Kecil Kecil Mikir Jadi Manten ini dirilis.

BACA JUGA: Sinopsis Lonceng Cinta ANTV Episode 266 Hari Ini Kamis 15 Juni 2017: Pragya Berhasil Jalankan Rencananya, Tanu Minta Bantuan Rocky Demi Sadarkan Abhi dari Pragya!

Pasalnya netter merasa cemas jika pihak ANTV begitu saja memotong durasi tayang serial India kesayangan mereka. “Trus.. Jam Lonceng Cinta kapan??” tanya netter. “Pleaseee antv LC nya jangan di CUT….tayang senin – jumat jg gpp deh…asal jgn di CUT,” pinta netter.

antv_official

“Please.. Jangan cut Lonceng Cinta.. Ganti jam tayang sih gapapa tapi asalkan jangan di cut.. Nanti bisa Bikin kecewa pecinta Lonceng Cinta.. Please.. Jangan di Cut yaa.. @antv_official” sahut netter yang lain.

BACA JUGA: Begini Jadinya Jika 2 Pemeran Purab ‘Lonceng Cinta’ Fose Bareng, Pilih Mana?

Namun disatu sisi, tak sedikit pula netter yang menyambut antusias untuk segera menyaksikan sinetron komedi terbaru Kecil Kecil Mikir Jadi Manten. Pasalnya mereka yakin sinetron tersebut akan menampilkan kisah yang menarik.

Sementara itu, sinetron yan turut dibintangi aktris senior Della Puspita tersebut mengisahkan tentang dua keluarga yang memiliki anak namun kepribadiannya tak sesuai dengan jenis kelaminnya. Rohaya (Anentte), merupakan anak perempuan  dari pasangan Ali Zainal dan Della tumbuh menjadi gadis tomby.

Sedangkan Anwar, anak dari Augie Fantinus dikisahkan sosok laki-laki kemayu. Adanya perbedaan karakter utulah, ayah Rohaya dan Anwar sepakat untuk menjodohkan anak mereka. Niat mereka untuk menikahnya tak lain agar sifat kedua anaknya bisa tertukar. Penasaaran kan? Jangan lupa saksikan Kecil Kecil Mikir Jadi Manten pada hari Sabtu, tanggal 17 Juni 2017 pada pukul 19.30 hanya di ANTV.

BACA JUGA: Ada Sosok Ayah, Inikah Judul Serial Baru ‘Spin Off’ Lonceng Cinta?

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY