Sinopsis Berkah Cinta SCTV Hari Ini Kamis 15 Juni 2017: Tania Tak Kenali Eros, Tama Kecelakaan!

1
5903
Sinopsis Berkah Cinta
Copyright ©Instagram

Sinopsis Berkah Cinta SCTV Hari Ini Kamis 15 Juni 2017: Tania Tak Kenali Eros, Tama Kecelakaan!

Indowarta.com – Alur cerita dari sinetron Berkah Cinta ini semakin hari semakin seru ya guys. Untuk kalian yang sudah tak sabar lagi ingin mengetahui mengenai kisah selanjutnya, langsung saja yuk kita simak Sinopsis Berkah Cinta berikut ini !

Berkah Cinta SCTV Hari Ini Kamis 15 Juni 2017 ini bermula pada saat Tania dan Eros yang tengah berada di pinggir sungai. Tania pun merasa ketakutan dan menyuruh Eros untuk pergi dan menjauhi dirinya. Sementara itu Eros terus meminta Tania untuk berhati-hati Karena dibelakangnya sungai dan bisa saja Tania terpeleset dan jatuh.

“Tania, hati-hati Taniaa”Ujar Eros dengan kecemasan. Sementara itu Tania terus menghindari Eros dan menyuruh Eros untuk tak mendekatinya. “Jangaaan mendekat”Kata Tania dengan nada sedikit tinggi. Tania pun berkata bahwa ia tak mengenali Eros.

Baca: Sinopsis Berkah Cinta SCTV Hari Ini Rabu 14 Juni 2017 : Tama Ambil Keuntungan dari Kondisi Tania Saat Ini, Rencana Eros Kembalikan Ingatan Tania!

Sinopsis Berkah Cinta SCTV Hari Ini Kamis 15 Juni 2017 Setelah itu Tania beranjak pergi menjauh dari Eros. Eros pun memanggil nama Tania dan mengejarnya. Di sisi lain, Tama yang mengintai mereka berdua pun nampak berbicara sendiri dan berkata, “Eros, Sekarang kamu rasakan apa yang aku rasakan selama ini. Bagaimana perempuan yang kamu cintai ketakutan saat melihat kamu”.

Sinopsis Berkah Cinta
Copyright ©Instagram

Tania yang mengetahui bahwa Eros terus mengejarnya pun merasa ketakutan dan terus berlari menjauh dari Eros. Ia terus berlari dari Eros. Eros yang berlari di belakang Tania pun terkejut saat ada mobil yang mengarah pada Tania.

Eros pun memberikan peringatan pada Tania, “Taniaa, Awasss taniaaaa”. Sontak saja Tania langsung menoleh dan ada mobil yang mengarah padanya dan berteriak. Donny yang mengetahui Tania dalam bahaya pun langsung memanggil nama Tania dan berlari mencoba menyelamatkannya.

Sinopsis Berkah Cinta SCTV Hari Ini Kamis 15 Juni 2017 Tama mendorong tubuh Tania ke pinggir jalan, namun sayngnya Tama lah yang justru tertabrak mobil hingga badannya terpental dan tak sadarkan diri. Eros yang melihat Tama kecelakaan pun sontak saja langsung terkejut begitu pula dengan Tania.

Lantas bagaimana dengan keadaan Tama ?? Akankan ia baik-baik saja setelah kecelakaan dan menyelamatkan Tania?? Simak terus kelanjutan kisahnya dalam sinetron Berkah Cinta tayang setiap hari  pada pukul 22.00 WIB hanya di SCTV !

BACA JUGA !

Sinopsis Berkah Cinta SCTV Hari Ini Jumat 9 Juni 2017 : Tania Alami Pendarahan, Tama Siapkan Senjata Baru untuk Celakai Tania!

1 COMMENT

LEAVE A REPLY