Analisa Mengejutkan Ria Irawan Tentang Pengobatan Yana Zein dan Julia Perez!

0
13567
ria irawan
Copyright ©kompas

Menurut Ria Irawan Pengobatan Kanker Yana Zein dan Julia Perez Tidak Benar ?

indowarta.com– Dalam sebuah postingannya di akun Facebook miliknya, Ria Irawan  memberikan penjelasakan yang bergitu mengejutkan terkait dengan pengobatan kanker yang dilakukan Julia Perez dan Yana Zein. Dalam tulisannya itu Ria mengungkapkan ada kesalahan dalam pengobatan kanker yang di derita oleh dua aktris ternama Tanah Air tersebut.

Baca Ini : Tak Mau digembor gemborkan, Nikita Mirzani Selalu Rutin Pantau Kesehatan Julia Perez Lewat Ria Irawan!

Sebagai mantan penderita kanker, Ria Irawan menganalisis jika dua rekannya yaitu Julia Perez dan Yana Zein tidak menjalani prosedur pengobatan kanker dengan benar. Tampaknya Ria menduga jika itulah yang menyebabkan dua bintang tersebut meninggal setelah sekian lama berjuang melawan penyakit tersebut.

Ria Irawan sendiri merupakan aktris senior yang sudah berhasil sembuh dan terbebas dari penyakit mematikan itu. dalam akun facebooknya Ria mengatakan jika Jupe dan Yana Zein tidak menjalani operasi pengangkatan sel kanker seperti yang ia jalani sebelumnya.

Menurut Ria seharunya Julia Perez dan Yana Yein bisa menjalani operasi tersebut. tidak hanya mengungkapkan analasisnya saja, bahkan Ria Irawan juga menjelaskan secara rinci bukti dan fakta jika analisisnya tersebut adalah benar.

yana dan jupe
Copyright ©liputan6

Ria menjelaskan bagaimana Yana Zein menjalani sejumlah prngobatan kanker, mulai dari 5 kali kemoterapi dan juga 33 kali radiasi. Namun sampai meninggal kanker payudara Yana Zein masih dalam kondisi basah.

Ria juga memberikan pendapat jika seorang pasien kanker seperti Julia Perez dan Yana Zein yang mengetahui hasil diagnose kanker yang di deritanya pasti merasa terkejut. Belum lagi kurangnya dukungan dari kerabat terdekat dan juga keluarga serta kurangnya informasi tentang penyembuhan kanker, membuat pasien takut menjalani operasi pengangkatan sel kanker.

Baca juga : Perjuangan dan Ketegaran Julia Perez dan Ria Irawan dalam Hadapi Kanker yang Bikin Trenyuh !

Dari penjelasan Ria Irawan mengatakan jika operasi pengangkatan kanker memang ada beberapa resiko karena kemungkinan bagian tubuh yang ada di sekitar sel kanker aktif akan ikut terangkat. Bisa saja menderita cacat.

Ria Irawan juga memberikan pengetahuan kepada keluarga pasien kanker harus bisa mengerti tentang rangkaian pengobatan yang nyaman. Selain ittu pihak keluarga pasien kanker juga harus membuat pasien bisa memiliki kekuatan tubuh yang optimmal. Tampaknya Ria ingin memberitahukan jika peran keluarga sangatlah penting untuk para penderita kanker.

Baca juga : Alasan Ibunda Bawa Air Kembang Khusus Saat Ziarah Ke Makam Julia Perez!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY