Seminggu Lebih Julia Perez Meninggal Dunia, Ruben Onsu Pamerkan Video Mengharukan Ini!

0
3164
Kondisi Julia Perez Drop, Ruben Onsu Langsung Panik Datang Ke RSCM !
Copyright ©Instagram/rubenonsu

Seminggu Lebih Julia Perez Meninggal Dunia, Ruben Onsu Pamerkan Video Mengharukan Ini!

Indowarta.com –  Dari sekian banyakanya sahabat ternyata Ruben Onsu lah yang cukup intens berada di samping Jupe kala pelantun ‘Aku Rapopo’ itu sedang terbaring lemah di RSCM, Jakarta Pusat. Kehadiran Ruben rupanya mampu memberikan semangat tersendiri bagi Julia Perez.

Sayangnya, kini Jupe meninggalkan kita semua setelah berjuang keras melawan kanker dinding rahim yang diidapnya selama bertahun-tahun.  Meski sudah lebih dari satu minggu akan tetapi rasa sedih masih bersarang dihati sahabat Jupe salah satunya adalah suami Swarwendah ini.

Selain merasa sangat kehilangan rupanya Ruben juga rindu dengan almarhumah. Hal tersebut seperti yang terlihat di akun instagramnya. Pada hari Jum’at 16 Juni 2017 kemarin pembawa acara ‘Survivor’ ini baru saja mengunggah sebuah video yang cukup mengharukan.

Baca Ini : Ruben Onsu Dapat Amanat Langsung Dari Juli Perez Lakukan Hal Ini!

Rupanya video tersebut merupakan salah satu kenangan manisnya bersama Jupe. Divideo tersebut terlihat jelas jika Ruben sedang menjenguk Jupe yang saat itu sedang menjalani pengobatan Elektro Encephalo Graphy (EEG).

Ini saat waktu mau EGG, trs aku telat dtg dan jupe bilang “Lamaaa” dan dia nunggu aku dtg, pas udah dateng baru hasilnya bagus, trs dia bilang “mmuacchh” lucu dan sedih kalau di ingat saat ini, trlalu banyak cerita indah persahabatan kami [email protected] sahabatkuuu “kangen banget banget” #7haritanpasahabat”. Tulis Ruben Onsu mengiringi video tersebut.

Ruben Onsu
Copyright ©Instagram/ruben_onsu

Dengan sabarnya pelantun ‘Hip Hip Hura’ ini memberikan support pada mantan istri Gaston Castano tersebut. Bahkan sesekali ia juga menyeka air mata Jupe.

“Aku boleh minta sesuatu? Lawan iya Jupe kuat. Kuat sayang ”. Ucap Ruben . Mendengar perkataan sahabat kariebnya tersebut Jupe hanya bisa menganggukan kepala sambil menitihkan air mata.

Baca Ini : Gara Gara Hal Ini, Wajah Raffi Ahmad dan Ruben Onsu Jadi Nampang di Koran India!

“Hapusin air matanya, nggak boleh nangis. Ini mau EEG harus kasih respon yang bagus sayangku.” Ujar Ruben lagi.

Video tersebut rupanya mampu mengetuk hati par netizen. Bahkan tak sedikit dari mereka yang menilai jika apa yang dilakukan oleh Ruben Onsu saat itu merupakan wujud nyata cinta dan sayang seorang sahabat.

Seperti yang diketahui jika hari Jum’at (16/6/2017) merupakan peringatan tujuh hari meninggalnya Yuli Rahmawati alias Jupe. Dihari tersebut pihak keluarga mengadakan acara tahlilan di Cibubur. Selain keluarga ternyata para sahabat juga mengadakan hal yangserupa di bilangan Cawang, Jakarta Timur.

Baca Juga : 

Saat Ruben Onsu Berikan Sindiran Kepada Ayu Ting Ting dan Raffi Ahmad Soal Tiket Pesawat!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY