Sinopsis Paakhi ANTV Episode 83 Hari Ini Selasa 20 Juni 2017: Anuja Tuduh Riya Celakai Ayaan, Veer Usir Riya dari Rumah Rathore?

0
5606
Sinopsis Paakhi
Copyright©Hotstar

Sinopsis Paakhi ANTV Episode 83 Hari Ini Selasa 20 Juni 2017: Anuja Tuduh Riya Celakai Ayaan, Veer Usir Riya dari Rumah Rathore?

Indowarta.comSinopsis Paakhi ANTV Episode 83 Hari Ini tayang Selasa 20 Juni 2017. Anuja berkata pada Veer Untuk mengusir Riya dari rumah jika ia ingin menjadi ayah Ayaan. Veer lalu berteriak memanggil Riya.  Riya bertanya mengenai skateboard Ayaan. Veer lalu membawa Riya pergi menemui Ayaan ke kamarnya.

Baca:  Sinopsis Paakhi ANTV Episode 81 Hari Ini Minggu 18 Juni 2017: Anuja Kobarkan Kebencian Antara Ayaan dan Riya, Ayaan Bakar Gambar Desain Sepatu Riya!

Riya terkejut dengan kondisi Ayaan dan berkata bahwa ia tak melakukan apa-apa pada Ayaan. Anuja menyudutkan Riya. Riya marah Karena tak ada yang mempercayainya. Anuja lalu berbicara dengan Lavanya bahwa Veer terjebak dan Riya akan keluar dari rumahnya setelah itu putusan keadilan akan berpihak kepadanya. Lavanya tak sabar menunggu hari itu.

Sinopsis Paakhi
Copyright©Hotstar

Veer kekamar Ayaan, dia lalu mengemasi semua pakaian Riya dan barang-barangnya. Riya bertanya apa yang dilakukannya. Paakhi berusaha menghentikan Veer dan memintanya memikirkan lagi tapi Veer terus mengemasi semua barang-barang Riya. Veer membawa koper Riya turun dan memintanya pergi untuk kebaikan semua orang.

Riya hendak pergi tapi Paakhi menahannya. Riya memaksa pergi tapi kemudian terdengar suara Ayaan menghentikannya agar jangan pergi. Anuja menghampiri Ayaan dan memintanya kembali ke kamar tapi Ayaan menolak dan menyentakkan tangan Anuja.

Sinopsis Paakhi
Copyright©Hotstar

Sinopsis Paakhi ANTV Episode 83 Hari Ini Selasa 20 Juni 2017 Ayaan berjalan menghampiri Riya dan mengatakan bahwa kecelakaan terjadi Karena kesalahannya, ia meminta Riya untuk kembali dan jika ia pergi maka Ayaan pun juga ikut pergi. Paakhi tersenyum mendengarnya.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY