Usai Bertahun Tahun Vakum, Akhirnya Titi Kamal Kembali Bernyanyi!

0
1679
begini Curhatan Titi Kamal Soal Perannya Dalam Sinetron Terbaru Cinta dan Kesetiaan SCTV yang Akan Tayang Malam Nanti !
Copyright ©cuvious

Ini Lagu Yang Di Nyanyikan Titi Kamal Setelah Bertahun-tahun Vacum Dunia Tarik Suara!

indowarta.com– Seperti yang telah di ketahui, terakhir kali menunjukkan suara emasnya, Titi Kamal melantunkan lagu berjudul “Jablay”. Lagu ini juga sempatt meledak di pasaran usai muncul menjadi soundtrack film “Mendadak Dangdut”. Akan tetapi, setelah itu Titi memutuskan untuk vakum terlebih dahulu dari dunia tarik suara.

Baca Ini : begini Curhatan Titi Kamal Soal Perannya Dalam Sinetron Terbaru Cinta dan Kesetiaan SCTV yang Akan Tayang Malam Nanti !

Setelah bertahun – tahun tidak muncul di dunia tarik suara, belum lama ini Titi Kamal kembali di percaya untuk mengidi sountrack film terbaru miliknya yang berjudul “Insya Allah Sah”. Namun kali ini ia tidaak akan menyanyi sendiri, melainkan berkolaborasi dengan Duo Harbatah.

Lagu yang mereka bawakan juga merupakan remake dari lagu yang berjudul “Judul Judulan”. Lagu lawas ini pernah di populerkan oleh PMR. Saat ini Titi juga sedang menjalani syuting film terbarunya itu. Titi mengaku senang bisa kembali bernyanyi.

Karena setelah beberapa tahun tidak bernyanyi ini menjadi pengalaman barunya. Sejak menikah dan juga di karuniai seorang anak, Titi Kamal memang sempat memutuskan untuk fokus dalam satu bidang pekerjaan saja yaitu akting.

Titi Kamal lagu baru
Copyright ©liputan6

Akan tetapi ia Titi Kamal juga sempat memiliki pemikiran untuk kembali bernyanyi. Dan pas mendapatkan kesempatan untuk bernyanyi lagi, istri Christian Sugiono ini mengaku sangat senang dan seperti mendapatkan pengalaman baru yang seru.

Bahkan walaupun tidak sempat melatih vocal saat menyanyikan lagu untuk soundtrack film terbarunya, Titi Kamal mengaku cukup senang setelah mengetahui hasilnya. Waah ini menjadi bukti jika Titi tidak hanya memiliki wajah yang cantik.

Baca : Nagita Slavina Dibully Pakai Baju Korden dan Kain Pel, Fans Sindir Ayu Ting Ting!

Namun ia juga memiliki suara khas yang tidak perlu terbantahkan lagi. Lalu apakah ini menjaadi awal Titi Kamal akan kembali menekuni dunia tarik suara? Kita tunggu saja kabar selanjutnya ya. Yang jelas saat ini Titi sedang sibuk dengan proses pembuatan film “Insya Allah Sah”yang rencananya akan tayang pada 25 Juni 2017 mendatang.

Film ini bercerita tentang seorang perempuan bernama Silvi yang telah terjebak di dalam lift. Ia pun bernazar jika bisa keluar dari lift akan selalu taat dengan perintah Allah. Penasaran dengan filmnya? Kita nantikan bersama ya.

Baca Juga : Bocoran Sinetron Cinta Dan Kesetiaan SCTV Malam Nanti, Titi Kamal Ketahui Bahwa Nadya Adalah Selingkuhan Arsya !

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY