Bertahun Tahun Vakum, Titi Kamal Akhirnya Kembali Bernyanyi!

0
1483
Copyright ©kapanlagi

Bertahun Tahun Vakum, Titi Kamal Akhirnya Kembali Bernyanyi!

Indowarta.com – Lagu ‘Jablay’ merupakan soundtrack untuk film Mendadak Dangdut yang dinyanyikan oleh Titi Kamal sukses dipasaran. Setelah cukup lama vakum di dunia tarik suara, namun kini dirinya kembali mendapat kepercayaan sebagai pengisi soundtrack untuk film terbarunya yang berjudul Insya Allah Sah.

Kali ini, wanita kelahiran Jakarta itu menyanyikan soundtrack itu berkolaborasi dengan Duo Harbatah. Lagu tersebut merupakan hasil remake dari lagu ‘Judul Judulan’ yang dipopulerkan oleh PMR. Bagi Titi, ini merupakan sebuah pengalaman baru setelah sekian lama dirinya vakum. Selain itu dirinya merasa sangat senang lantaran diberikan kepercayaan lagi untuk mengisi soundtrack film.

“Di tengah syuting aku ditanya, ‘Titi nyanyi ya sama Pandji,’ ternyata pas aku sudah nyanyi Pandji enggak nyanyi. Jadinya aku sama Duo Harbatah, seneng sih pengalaman baru setelah tahun berapa tuh terakhir, jadinya nyanyi lagi,” kata Titi Kamal saat ditemui di kawasan Cikini, Jakarta Pusat, pada hari Kamis tanggal 15 Juni 2017.

BACA JUGA: Comeback di Sinetron, Christian Sugiono Diminta Main Bareng Alyssa Soebandono!

Awalnya sama sekali tak pernah terlintas dipikiran wanita berusia 35 tahun ini untuk kembali terjun ke dunia tarik suara. Pasalnya, setelah dirinya dinikakahi oleh Christian Sugiono dan telah dikaruniai seoran anak, dirinya memang sudah memantapkan diri untuk lebih fokus dalam satu bidang pekerjaan yaitu seni peran.

Copyright ©liputan6

“Karena kan aku pilih salah satu saja karena kan waktunya terbatas. Jadi akting saja deh, ya sudah oke aku melupakan nyanyi saja. Ternyata pas nyanyi lagi, fun juga, seru banget lah,” tambahnya.

BACA JUGA: Sedang Digenjot, Promo Film Surat Kecil Untuk Tuhan Sudah Habiskan Puluhan Miliar Rupiah!

Menariknya, Titi Kamal tidak sempat melakukan latihan vokal sebelum rekaman. Meskipun begitu, Titi merasa senang dengan hasil rekaman tersebut.

 Sementara itu film Insya Allah Sah ini mengisahkan tentang Silvi yang terjebak didalam lift. Lantaran saking paniknya, ia pun bernazar, jika ia selamat dan berhasil dari lift tersebut, dirinya akan berubah menjadi seorang wanita yang taat kepada Allah.

Selain Titi Kamal, film tersebut juga dibintangi oleh Pandji Pragiwakso dan Richard Kyle. Film besutan MD Pictures ini akan dirilis pada tanggal 25 Juni mendatang tepat di hari Lebaran, diseluruh bioskop Indonesia.

BACA JUGA: Penuh Derita dan Kesedihan, Sinetron Titi Kamal ‘Cinta dan Kesetiaan’ SCTV Ungkap Jam Tayang, Saingi Anugerah Cinta?

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY