Kalimat Perpisahan dari Iqbal Khan yang Membuat Netizen Bersedih!

0
2567
Iqbal Khan
Copyright ©Tabloid Bintang

Kalimat Perpisahan dari Iqbal Khan yang Membuat Netizen Bersedih!

Indowarta.com – Tak terasa sudah satu minggu Mohhamed Iqbal Khan telah menyapa para penggemar di Tanah Air lewat program unggulan ANTV  seperti Pesbukers Ramadhan dan Sahurnya Pesbukers. Tak cukup hanya itu saja, Iqbal Khan pun juga dihadirkan demi mengobati rasa rindu fans lewat acara Meet and Greet.

Namun sayangnya, pada hari Kamsi tanggal 15 Juni 2017 lalu, pemeran Anshuman dalam serial Paakhi itu telah meninggalkan Indonesia dan kembali ke negara asalnya, India. Tak hanya seorang diri, Iqbal pun pulang dengan dua bintang lainnya seperti Shraddha Arya dan Sidharth Shukla.

Sebelum dirinya terbang ke negara asalnya, pria kelahiran 10 Februari 1981 itu terlebih dulu menuliskan sebuah salam perpisahan kepada para penggemar. Hal ini diketahui dari akun media sosial Instagram milik Iqbal Khan, @iamiqbalkhan, pria berusia 36 tahun ini nampak mengucapkan salam perpisahan kepada para penggemar lewat sebuah unggahan foto yang memperlihatkan latar Plaza Indonesia.

BACA JUGA: Akhirnya Iqbal Khan ‘Paakhi’ Tiba Di Indonesia Susul Shraddha Arya!

Dalam unggahan foto tersebut, nampak Iqbal difoto dari belakang. Ia pun berpose dengan menghadapkan kepalanya ke kiri. “Thank you Indonesia for so much love. Bigggggggg Hug  #iqbalkhan #Alhumdulillah  #indonesia  #antv  #pesbukers #jakarta Bye bye take care” tulis Iqbal dalam keterangan foto.

Copyright ©Instagram/iamiqbalkhan

Netizen khususnya penggemar yang melihat unggahan foto itu langsung meuliskan beragam komentar. Tak sedikit pula fans yang berharap agar Iqbal Khan bisa kembali ke Indonesia lagi untuk menyapa para fans.

BACA JUGA: Iqbal Khan ‘Paakhi’ Beri Peringatan 2 Hari Lagi Akan Ke Indonesia!

“@iamiqbalkhan hiks hiks … aku tidak bisa bertemu denganmu bhai … semoga suatu saat bisa bertemu denganmu bhai ….” kata salah satu netter. “Terima kasih banyak telah meluangkan waktu untukmu di sini, semoga bisa bertemu di lain waktu” ucap netter yang lain.

Meski banyak yang merasa sedih, namun kehadiran suami Sneha Chhabra ke Jakarta sudah cukup mengobati rasa rindu fans kepada sang idola. Namun kini para fans tinggal hanya berdoa saja agar mereka para bintang India termasuk Iqbal Khan bisa kembali datang untuk menghibur para fans setia di Indonesia.

BACA JUGA: Cerita Cinta Sosok Iqbal Khan ‘Paakhi’!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY