Ada Kecil Kecil Mikir Jadi Manten, Begini Perubahan Jadwal Tayang Lonceng Cinta dan Mohabbatein!

1
3279
Copyright ©Instagram/antv_official

Ada Kecil Kecil Mikir Jadi Manten, Begini Perubahan Jadwal Tayang Lonceng Cinta dan Mohabbatein!

Indowarta.com – Untuk memperkokoh posisi slot prime time, lagi-lagi ANTV menghadirkan satu sinetron baru bertajuk Kecil Kecil Mikir Jadi Manten atau yang disingkat KKMJM. Sinetron ini disutradai oleh orang pernah terlibat dalam penggarapan sinetron Jinny Oh Jinny yaitu Cuk FK.

Sitkom yang mengisahkan tentang cewek tomboy ini mulai tayang perdana pada hari Sabtu 17 Juni 2017 silam pukul 19.30 WIB. Berbeda dengan tayangan ANTV yang lain sinetron ini hanya tayang setiap hari Sabtu dan Minggu.

Hadirnya sinetron ini pastinya memberikan dampak bagi dua serial India yaitu Lonceng Cinta dan Mohabbatein. Semenjak kehadiran sinetron Kecil Kecil Mikir Jadi Manten ini posisi dua serial India tersebut mengalami perubahan jam tayang.

Baca Ini : Jadwal Tayang Kecil Kecil Mikir Jadi Manten Diumumkan, ANTV Akan Tamatkan Lonceng Cinta?

Mulai pada hari Senin 19 Juni 2017 Lonceng Cinta yang biasanya hadir setiap hari kini hanya tayang setiap hari Senin hingga Jum’at mulai pukul 19.30 WIB. sementara untuk serial Mohabbatein juga tayang hari Senin hingga Jum’at pukul 20.15 WIB.

Melihat perubahan yang terjadi, para fans Lonceng Cinta dan Mohabbatein langsung meradang. Mereka meminta supaya tayangan favorit mereka dihadirkan setiap hari. Sementara untuk sinetron Kecil Kecil Mikir Jadi Manten ditayangkan setelah Mohabbatein.

Kecil Kecil Mikir Jadi Manten
Copyright©Kecil Kecil Mikir Jadi Manten – Lonceng Cinta – Mohabbatein

“Pak @otis_hahijary kalau lonceng cinta dan mohabbatein jam tayangnya tetap aja setiap hari senin-minggu. Sinetron kecil2 mikir jadi mantan ditayangkan sesudah mohabbatein saja… Thks @antv_official.” Ujar netter tersebut.

Baca Ini :  Begini Jadinya Jika 2 Pemeran Purab ‘Lonceng Cinta’ Fose Bareng, Pilih Mana?

Sementara untuk sinetron Kecil Kecil Mikir Jadi Manten ini mengisahkan serorang gadis botak bernama Rohaya. Rohaya merupaka gadis kelahiran Betawi yang sangat tomboy dan gemar sekali bermain bola.

Melihat tingkah laku sang anak yang tak seperti gadis pada umumnya pun merasa geram. Meski dilarang beberapa kali akan tetapi Rohaya tetap saja bermain bola. Suatu saat rambut Rohaya dipenuhi oleh kuta sang paman langsung memberikannya obat anti kutu.

Sayangnya paman Opie salah memberli obat sehingga untuk mengurangi rasa gatal tersebut dengan pasrahnya Rohaya mengikhlaskan rambutnya dibabat habis.

Baca Juga :

Divyanka Tripathi ‘Mohabbatein’ Sempat Dibuat Ketakutan Oleh Ulah Fans?

1 COMMENT

LEAVE A REPLY