Sinopsis Paakhi ANTV Episode 87 Hari Ini Jumat 23 Juni 2017: Kecurigaan Paakhi Terhadap Pria Idaman Riya, Veer dan Paakhi Pergoki Riya Bersama Girish!

0
4408
Sinopsis Paakhi
Copyright©Hotstar

Sinopsis Paakhi ANTV Episode 87 Hari Ini Jumat 23 Juni 2017: Kecurigaan Paakhi Terhadap Pria Idaman Riya, Veer dan Paakhi Pergoki Riya Bersama Girish!

Indowarta.com Sinopsis Paakhi ANTV Episode 87 tayang Hari Ini Jumat 23 Juni 2017 bermula saat Riya yang memperhatikan seluruh isi kamar Paakhi. Ia melihat album foto dan tersenyum melihat foto Girish. Paakhi pun menanyakan mengenai tipe pria yang disukainya. Riya menjawab dan Paakhi berpendapat Riya memiliki pemikiran yang bagus mengenai laki-laki yang disukainya, Paakhi pun yakin bahwa Riya akan menemukan lelaki yang baik untuk pasangan hidupnya nanti.

Baca: Sinopsis Paakhi ANTV Episode 84 Hari Ini Rabu 21 Juni 2017: Akting Pertengkaran Paakhi dan Veer, Anuja Bantu Riya Rebut Girish dari Lavanya?

Paakhi ke kamar Ayaan dan terkejut saat melihat Riya yang tengah belajar merawat bayi dengan menggunakan boneka. Paakhi berfikir apakah Riya sedang jatuh cinta dengan lelaki yang sudah menikah dan memiliki seorang anak. Riya membalikkan badan dan terkejut saat melihat Paakhi.

Riya lalu beralasan, Paakhi berbicara dengannya untuk ikut ambil bagian dalam sebuah permainan tapi Riya menolak, Paakhi meminta berbagi cerita tapi Riya tetap menolak dan berkata jika dirinya ingin menjadi pengasuh, Riya kemudian berkata akan pergi tidur karena sudah mengantuk.

Sinopsis Paakhi
Copyright©Hotstar

Pagi harinya, Riya tengah mencoba gaunnya dan ia mengirim pesan untuk Girish dan mengajaknya untuk bertemu di Restoran Karena temannya merupakan penggemar beratnya. Usai menutup panggilan Riya pun meletakkan ponselnya di meja dan pergi ke kamar mandi.

Sinopsis Paakhi ANTV Episode 87 Hari Ini Jumat 23 Juni 2017 Paakhi masuk ke kamar dan mencari Riya. Paakhi mendengar ponsel Riya berbunyi dan ada pesan masuk. Paakhi lalu mengambil ponsel tersebut dengan ragu-ragu saat itulah Anuja masuk ke kamar dan brtanya apa yang dilakukannya dengan ponsel Riya, Paakhi pun tertegun.

Sinopsis Paakhi
Copyright©Hotstar

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY