Sinopsis Punar Vivah ANTV Episode 59 Hari ini Kamis 22 Juni 2017 : Ansh Ejek Akash Seperti Pelayan, Yash Memberi Sejumlah Uang Pada Akash Untuk Merubah Penampilannya!

0
8486
Sinopsis Punar Vivah
Copyright©instagram

Sinopsis Punar Vivah ANTV Episode 59 Hari ini Kamis 22 Juni 2017 : Ansh Ejek Akash Seperti Pelayan, Yash Memberi Sejumlah Uang Pada Akash Untuk Merubah Penampilannya!

Indowarta.comSinopsis Punar Vivah Episode 59 Hari ini Kamis (22/6/2017) dilanjutkan dengan kisah ketika bibi Maya berfikir jika Yash dan Aarti telah mengambil sebuah tantangan yang cukup besar untuk merubah Akash untuk berubah menjadi lebih baik. Bibi Maya sangat yakin jika dalam tantangan kali ini Yash akan kalah.

Saat itu Yash dan Aarti sedang tertidur tiba-tiba terbangun gegara mendengar suara berisik dari luar. Namun setelah di  lihat ternyata di luar tidak ada siapa-siapa. Kemudian Yash memutuskan untuk mencari Ishita. Ishita sedang menangis dengan tangan kanan yang dibalut perban. Yash berusaha menanyakan apa yang terjadi akan tetapi Ishita hanya berkata jika dirinya tidak bisa tidur.

Tanpa sengaja Yash melihat tangan Ishita di balut dengan perban, akan tetapi Ishita berusaha untuk menutupinya. Kemudian Ishita mengeluhkan tentang hubungannya dengan Akash, Ishita juga mengatakan jika Yash sangat beruntung mempunyai pasangan seperti Aarti. Bahkan Ishita juga mengatakan jika mereka sangat beruntung mempunyai pasangan yang saling memahami satu sama lain.

Baca Ini : Sinopsis Punar Vivah ANTV Episode 58 Hari Ini Rabu 21 Juni 2017 Part 2 : Suraj Beri Waktu 1 Minggu Pada Aarti dan Yash Untuk Merubah Perilaku Akash!

SInopsis Punar Vivah
Copyright©Youtube/Zeetv

Sinopsis Punar Vivah : Keesokan harinya Ishita terlihat sangat senang melihat Akash berada di kuil dengan anggota keluarga yang lainnya. Semua keluarga mengawali hari mereka dengan membawa api suci dan meminta berkah dari anggota keluarga yang paling tua. Sebelum keluarga Scindia sibuk dengan aktivitas masing-masing Ansh meminta keluarganya untuk foto bersama.

Namun ketika Ansh hendak mengklik kamera yang ia bawa, Ansh melihat sebuah kejanggalan. Bocah laki-laki itu mengatakan jika busana yang dikenakan oleh Akash tak serapi anggota keluarga yang lainnya. Ansh juga sempat menyamakan penampilan Aksh saat itu dengan pelayan dirumahnya.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY