Tayang Lagi, Serial Turki Cinta Elif Hadir di TV One!

0
5379
Cinta ELif

Tayang Lagi, Serial Turki Cinta Elif Hadir di TV One!

Indowarta.com – Serial asal Turki bertajuk Cinta Elif sebelumnya memang sangat populer di ANTV. Namun sayangnya pihak produksi malah menamatkan serial yang menceritakan lika-liku drama percintaan Omer (Engin Akyurek) dan Elif (Tuba Buyukustun).

Kali ini serial tersebut kembali hadir di layar kaca. Selain menghadirkan drama yang romantisa rupanya serial ini juga menghadirkan sebuah kisah misteri. Diawal kemunculannya serial ini menceritakan tentang pertemuan Omer dan Elif yang sama sekali tak terduga.

Seperti yang diketahui jika di serial ini Omer merupakan seorang polisi mudayang tampan, gagak dan sangat bertanggung jawab. Karena sikapnya itu Omerpun mendapatkan tugas bagian kriminal di sebuah kepolisian yang berada di daeran van, Turki.

Baca Ini : Siap Siap, Omer ‘Cinta Elif’ Akan Segera Ramaikan Drama Turki Fatmagul Dengan Kisah Cinta Memikat Mulai Tayang Senin 14 Maret 2016 Di ANTV !

Setelah semua tugas-tugasnya selesai, Omer memutuskan untuk kembali bergabung dengan keluarganya serta tunangannya yang tinggal di Istambul. Sementara sosok Elif dalam serial Cinta Elif ini merupakan seorang wanita cantik yang berporfesi sebagai desainer perhiasan yang hidupp dengan penuh kebahagaain di Italia.

Pada suatu saat Elif memutuskan kembali ke Istambul untuk merayakan hari ualng tahunnya bersama dengan orang terkasih seperti ayah, ibu dan juga saudaraya. Suatu hari sebuah insiden yang sama ekali tak terduga terjadi begitu saja.

cinta elif1

Dimana pada saat itu ayah Elif dan tunangan omer mengalami sebuah kecelakaan yang sama. Setelah mendengar kabar tentang insiden tersebut Elif dan Omer langsung berusaha untuk mencari tahu bagaimana bisa ayah Elif dan tunangan Omer saling mengenal satu sama lain.

Baca Ini : Mengintip Rumitnya Cinta Zeynap dan Selim Dalam Cinta Elif 3 Yang Akan Segera Tayang Di SCTV !

Kemudian Omer menemuakn sebuah berlian di mobil sang kekasih dan menemukan berlian lainnya di tempat yang berbeda. Seakan tak ingin ketahuan oleh banyak orang akhirnya Omer dan Elif memungut berlian tersebut.

Sayangnya, sekelompok penjahat datang dan meminta Elif untuk menyerahkan berlian tersebut. Jika Elif tak memberikan berlian tersebut maka mereka akan menyakiti adik Elif. Serial  Cinta Elif ini mulai ditayangkan kembali pada hari Rabu, 21 Juni 2017 mulai pukul 21 WIB.

Baca Juga : 

Rame, Hatice Sendil Pemeran Elif ‘Belahan Jiwa Kahraman’ Makan Satu Meja Dengan Penulis Cinta Elif Sekaligus Pemeran ‘Sherazat’ dan ‘Abad kejayaan’ !

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY