Sinopsis Lonceng Cinta ANTV Episode 274 Hari Ini Sabtu 24 Juni 2017: Nikhil dan Tanu Kembali Rencanakan Aksi Pembunuhan, Pragya Terkunci di Ruangan Pendingin!

0
11612
Copyright ©zeeTv

Sinopsis Lonceng Cinta ANTV Episode 274 Hari Ini Sabtu 24 Juni 2017: Nikhil dan Tanu Kembali Rencanakan Aksi Pembunuhan, Pragya Terkunci di Ruangan Pendingin!

Indowarta.com Sinopsis Lonceng Cinta ANTV Episode 274 Hari Ini Sabtu 24 Juni 2017 bermula dengan langkah licik yang kembali dilakukan oleh Tanu. Ia memaksa agar Pragya menjauh dari Abhi dengan cara mengajaknya untuk berdansa. Sementara di lokasi yang lain, Pragya tengah mencari keberadaan Abhi.

Baca: Sinopsis Lonceng Cinta ANTV Episode 272 Hari Ini Kamis 22 Juni 2017: Kecantikan Pragya Hingga Membuat Mata Abhi tak Bisa Berkedip, Mesranya Pragya dan Abhi Saat Berdansa!

Saat itu ia melihat sosok yang menggunakan sorban dengan jenggot yang tebal. Rupanya itu adalah Nikhil yang tengah menyamar menjadi seorang pelayang dan berusaha untuk mengecoh Pragya. Ia berkata jika ada masalah di ruang penyimpanan.

Mendengarkan penjelasan dari Nikhil, Pragya pun memintanya untuk mengantarkannya ke tampat Abhi. Namun Nikhil justru mengantar Pragya menuju lift lantas bergagas untuk mencari Tanu. Penyamaran yang dilakukan Nikhil itu pun juga sempat membuat Tanu terkejut.

Copyright ©Youtube/zeeTv

Sinopsis Lonceng Cinta Hari Ini berlanjut dengan ucapan Nikhil yang mengatakan bahwa rencanay yang sudah ia lakuka telah berjalan dengan mulus. Ia pun juga menceritakan mengenai rencananya selanjutanya yang akan ia lakukan pada Pragya.

Nikhil berkata bahwa kecantikan Pragya pada malam itu membuatnya kehilangan nyawa. Pasalnya Nikhil telah memiliki rencana untuk mengunci Pragya dalam kamar pendingin. Mendengarkan rencana Jitu yang dilakukan oleh Nikhil, Tanu pun merasa senang dan memeluknya. Ia berkata bahwa Nikhil adalah sosok luar biasa dalam kehidupannya.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY