Tak Hanya Ada Adegan Intim, Inilah Alasan Kenapa Film ‘Real’ Kim Soo Hyun dan Sulli Di Labeli Dewasa!

0
12901
Kim Soo Hyun
Copyright ©Korea Iyaa

Tak Hanya Ada Adegan Intim, Inilah Alasan Kenapa Film ‘Real’ Kim Soo Hyun dan Sulli Di Labeli Dewasa!

Indowarta.com HiburanReal merupakan judul film terbaru dari aktor tampan yaitu Ki Soo Hyun, film tersebut telah ditayangkan baru-baru ini dan juga diberikan rating dewasa,

Film Real sebelumnya juga sempat dibocorkan akan menayangkan adegan ranjang ini memang menjadi pusat perhatian banyak orang dan saat ini juga tengah melakukan promosi menjelang penayangannya pada tanggal 26 Juni 2017.

Diketahui pada tanggal 21 Juni, ada salah satu narasumber dari rumah produksi film yang menjelaskan kalau film Real ini ditujukan untuk penonton yang sudah mencukupi umur 19+.

Baca Juga Lama Tak Terlihat di Layar Kaca, Kim Soo Hyun Jadi Atlet Bowling?

Sedangkan untuk penjelasan lebih lanjut kalau rating dewasa telah dilabeli pada film ini dimana ada beberapa adegan yang tak pantas ditonton oleh orang yang masih dibawah umu. “Aktivitas s*ksu*al antara pria dan wanita, adegan tanpa busana tanpa adanya sensor, pembunuhan dengan tusukan pisau, produksi obat terlarang dan juga penggunaan obat terlarang,”

Trailer Film  Real Coming Soon
Copyright ©Kpopchart

Itulah yang menjadi film Real telah dipertimbangkan dalam pemberian rating dewasa. Tidak hanya itu saja, ada juga kabar bahwa adegan-adegan yang menampakan kejahatan dan juga keseluruhan dialog yang bisa berikan dampak negatif untuk penonton yang lebih muda.

Film ini sudah bisa anda saksikan di Korea Selatan dimana perdana film ini pada tanggal 26 Juni. Real telah dibintangi oleh beberapa aktor dan akris populer diantaranya Kim Soo Hyun, Sung Dong II, Lee Sung Min, Sulli, Jo Woo Jin, Lee Kyong Young, Han Ji Eun, Kim Hong Fa, Jung In gyeom, Choi Kwon, Yoon Kyung Ho, Bae Suzy dan IU sebagai Cameo.

Trailer Fiml Real
Copyright ©asianwiki

Baca Juga Sulli Bahas Adegan Ciumannya dengan Kim Soo Hyun di Film Real!

Trailer film Real ini sudah disebarluaskan, dimana membuat semua orang penasaran dan tak sabar menunggu aksi Kim Soo Hyun dalam film tersebut. Film ini dibawah naungan CJ Enterteinment dan memiliki genre Action. Penulis naskah Lee Jung Sub sekaligus sebagai sutradara film ini. Sayangnya film ini tidak masuk di Indonesia, melainkan masih beredar di Korea Selatan selaku negara aslinya.

Baca Juga Comeback Ke Film, Kim Soo Hyun Mainkan Dua Karakter Sekaligus!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY