Film Sweet 20 Didukung Juga Oleh Kim Soo Hyun, Tatjana Saphira Ucapkan Terima Kasih!

0
8109
Copyright ©Istimewa

Film Sweet 20 Didukung Juga Oleh Kim Soo Hyun, Tatjana Saphira Ucapkan Terima Kasih!

Indowarta Hiburan – Para pecinta film Indonesia memang akan dimanjakan dengan sejumlah film terbaru karya anak negeri dengan kisah menarik pada lebaran tahun 2017 ini. Salah satu film tersebut berjudul ‘Sweet 20’ yang merupakan remake dari film Korea. Kabarnya film ini mendapatkan dukungan penuh lho dari aktor populer Korea yakni Kim Soo Hyun yang membuat pemain utamanya yakni Tatjana Saphira mengucapkan terima kasih.

Untuk diketahui film Sweet 20 ini merupakan film re-make dari film Korea kenamaan tahun 2014 silam berjudul ‘Miss Granny’. Film Korea tersebut dibintangi oleh Shim Eun Kyung, Lee Jin Wook, Jinyoung B1A4 dan juga menghadirkan aktor papan atas Kim Soo Hyun sebagai cameonya.

Sementara untuk film Miss Granny versi Indonesia berjudul ‘Sweet 20’ ini sendiri di ramaikan oleh sejumlah bntang top tanah air salah satunya Tatjana Saphira yang akan memerankan sebagai Miss Granny. Selain itu juga dibintangi oleh Morgan Oey, Kevin Julio, Lukman Sardi, Cut Mini, Niniek L. Karim, Alexa Key, Slamet Rahardjo dan masih banyak lagi.

Baca Juga Pamerkan Foto Pernikahan dengan Indah Permatasari, Herjunot Ali Sudah Putus dari Tatjana Saphira?

Pihak tim produksi film Sweet 20 yang dibintangi Tatjana Saphira ini pun sudah gencar menggelar sejumlah promosi untuk menggaet para penonton. Yang menarik adalah hadirnya dukungan dan juga promosi langsung dari para pemain asli film ‘Miss Granny’ Korea. Aktris Shim Eun Kyung dan aktor Kim Soo Hyun bahkan memberikan ucapan dan harapan supaya film Sweeet 20 ini dapat sesukses dan sepopuler ‘Miss Granny’ di Korea.

Film Sweet 20 Didukung Juga Oleh Kim Soo Hyun
Copyright ©Instagram/tatjanasaphira

“Halo Indonesia, apa kabar? Saya Shim Eun Kyung, pemain utama Miss Granny versi Korea. Saya mendengar Miss Granny telah diadaptasi di Indonesia dan akan ditayangkan lebaran. Versi Indonesia judulnya Sweet 20. Aku sangat-sangat senang banget (dalam bahasa Indonesia),” tutur Shim Eun Kyung.

“Saya sudah menyaksikan trailernya dan pemeran utamanya Tatjana sangat cantik. Film ini sangat berarti dan membentuk kepribadian saya saat ini. Saya berharap Sweet 20 menjadi film yang sangat berarti pula buat Tatjana. Saya berharap masyarakat Indonesia dapat terhibur Sweet 20 dengan tangis dan tawa di bioskop,”lanjut Shim Eun Kyung sembari memuji Tatjana Saphira.

Bukan hanya sang pemeran utama film Miss Granny Korea saja, namun aktor Kim Soo Hyun juga memberikan dukungan dan harapannya untuk film Tatjana Saphira ini meskipun ia hadir sebagai cameo. Dalam sebuah video singkat, aktor film ‘Real’ tersebut mengharapkan agar para pemirsanya dapat terhibur.

Baca Juga Hari Kartini: Tatjana Saphira Sebut Wanita Bukan Lagi Figur Lemah!

“Halo Indonesia, saya Kim Soo Hyun. Saya dengar versi Indonesia dari Miss Granny, Sweet 20, akan ditayangkan lebaran nanti. Film ini sangat dicintai oleh penggemarnya. Saya mendengar juga bahwa versi Indonesia ini melibatkan para pemain populer. Semoga saja penonton Indonesia dapat terhibur dengan Sweet 20. Terima kasih,” ucap Kim Soo Hyun.

Mendapatkan dukungan dan harapan dari para pemain asli Miss Granny, Tatjana Saphira pun dengan semangat langung mengunggah dua video dari Shim Eun Kyung dan Kim Soo Hyun tersebut di akun Instagram miliknya. Bahkan artis cantik itu juga tak ketinggalan mengucapkan terima kasih dalam bahasa Korea yang ia tulis dalam kolom caption.

Tentunya setelah mendapatkan sapaan dari aktor tampan Kim Soo Hyun dan aktris Shin Eun Kyung sebagai pemain asli Miss Granny Korea, tentunya para pemirsa sudah tak sabar bukan untuk menyaksikan ‘Sweeet 20’ yang dibintangi Tatjana Saphira ini. Film Sweet 20 akan tayang pada Juni tepatnya saat lebaran tahun ini, so jangan lewatkan.

Baca Juga Tatjana Saphira Manfaatkan Moment Ramadhan Untuk Belajar Menahan Amarah!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY