Sinopsis Lonceng Cinta ANTV Episode 275 Hari Ini Senin 26 Juni 2017: Pragya Meregang Nyawa di Ruang Pendingin, Tanu, Nikhil dan Aaliya Merasa Menang!

0
25445
Sinopsis Lonceng Cinta
Copyright ©zeeTv

Sinopsis Lonceng Cinta ANTV Episode 275 Hari Ini Senin 26 Juni 2017: Pragya Meregang Nyawa di Ruang Pendingin, Tanu, Nikhil dan Aaliya Merasa Menang!

Indowarta.com – Yuk mari kita simak kembali jalan cerita dari serial drama Lonceng Cinta. Berikut ini Sinopsis Lonceng Cinta ANTV Episode 275 Hari Ini Senin 26 Juni 2017. Kisahnya berawal dari Pragya yang sedang lunglai dan saat berada di dalam ruangan pendingin. Ia juga terlihat susah bernafas Karena suhu yang minus.

Baca: Sinopsis Lonceng Cinta ANTV Episode 273 Hari Ini Jumat 23 Juni 2017: Abhi Baru Sadar Kalau Pragya Milik Purab, Diam-diam Tanu Masih Berhubungan dengan Nikhil!

Sementara di lokasi yang lainnya Abhi sedang mencari Pragya dan bertanya pada Purab. Saat itu Purab pun mengatakan bahwa ia tak mengetahui sosok Pragya yang memang belum terlihat sama sekali. Abhi pun lantas mencoba untuk mencari Prgaya kembali.

Lalu Abhi bertanya kepada seorang pelayan Mengenai keberadaan Pragya. Kemudian Abhi ditunjukkan jalan oleh pelayan tersebut dimana jalan tersebut pernah dilewati oleh Pragya. Dan benar saja jalan tersebut telah dilalui oleh Pragya dan juga Nikhil untuk menuju ke ruang penyimpanan.

Sinopsis Lonceng Cinta
Copyright©Youtube/zeetv

Sinopsis Lonceng Cinta ANTV Episode 275 Hari Ini Senin 26 Juni 2017 Sementara itu di ruang operator, Nikhil dan Tanu pun terlihat sedang meminta seorang operator untuk CCTV di ruangan pendingin. Aaliya mengatakan jika Pragya tak akan mati dalam waktu yang singkat. Sedangkan Nikhil bersikeras jika ia sudah mengunci pintu dan tak akan bisa di buka dari dalam.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY