Ariel Tatum Hanya Cari Sensasi Soal Vakum Dari Dunia Hiburan?

1
2049
Ariel Tatum
©Instagram/fdphotography90

Ariel Tatum Hanya Cari Sensasi Soal Vakum Dari Dunia Hiburan?

indowarta.com– Baru – baru ini Ariel Tatum memang telah di kabarkan akan mulai vakum dari dunia hiburan Tanah Air dan juga media sosial. Menurut keterangan sang manager, saat ini Ariel sedaang sibuk dengan sejumlah kegiatan bersama anak – anak yang ada di Komunitas Anak Negeri. Namun siapa sangka sejumlah pihak menganggap keputusan Ariel ini hanyalah bertujuan mencari sensasi.

Baca Juga : Hubungan Yuki Kato dan Ariel Tatum Renggang Gara gara Ryuji Utomo?

Menanggapi tundingan tersebut, sang manager yang bernama Sheila memutuskan untuk angkat bicara dan menjelaskan jika Ariel Tatum tidak ada niat semacam itu. Keputusan Ariel memang sangat tiba-tiba, namun sang manager yakin jika Ariel tidak ingin mencari sensasi atau yang lainnya.

Sheila juga menjelaskan jika sebenarnya keputusan yang di ambil Ariel ini bukanlah tiba –tiba, melainkan sudah ada sejumlah planning dan pemikiran sebelumnya. Meski memutuskan vakum, Ariel tetap akan melaksanakan kontrak yang sudah di setujuinya.

Karena Ariel Tatum tidak mau membuat kliennya kecewa. Karena itu sang manager juga mengungkapkan telah menghandel semua kontrak yang memang dibuat sebelum gadis yang di kabarkan pacaran dengan Ryuji Utomo tersebut vakum.

kegiatan ariel
Copyright ©bintang

Jadi tidak akan ada cerita jika dengan adanya keputusan untuk vakum dari dunia hiburan dan media sosial ini menjadi alasan Ariel Tatum untuk mangkir dari kontrak – kontrak yang sudah di tanda tangani. Sementara itu, selama vakum Ariel akan memfokuskan diri pada kegiatan sosialnya.

Baca : Tetep Kompak, Ariel Tatum Pamer Kebersamaannya Dengan Yuki Kato!

Di bulan November 2016 lalu, Ariel Tatum merayakan hari ulang tahunnya ke 20 dengan meresmikan Komunitas Anak Negeri. Komunitas ini sebenarnya sudah di galang Ariel sejak tahun 2015 lalu. Dan kini ia akan mulai aktif terlibat dalam komunitas tersebut.

Sebagai manager, Sella tetap berusaha menghormati setiap keputusan Ariel Tatum. Dalam Komunitas Anak Negeri tersebut, Ariel memang sudah seperti kakak pengasuh untuk anak-anak kurang mampu yang ada di Komunitasnya.

Ariel Tatum akan vakum dari dunia hiburan setelah menjalani karier di dunia hiburan selama 10 tahun. tentunya keputusan ini bukanlah hal yang mudah, tidak heran jika Sheila yakin tidak ada unsur cari sensasi dalam keputusan artisnya itu.

Baca Juga : Alasan Kenapa Ariel Tatum Pamit Mundur dari Dunia Televisi dan Media Sosial!

1 COMMENT

LEAVE A REPLY