Netizen Sebut Film Real Kim Soo Hyun dan Sulli Jadi yang Terburuk di Tahun 2017!

0
9801
Copyright ©allkpop

Netizen Sebut Film Real Kim Soo Hyun dan Sulli Jadi yang Terburuk di Tahun 2017!

Indowarta.com – Proses panjang untuk menggarap film berjudul Real yakni selama dua tahun, rupanya tak terbayar manis. Film yang mempertemukan Kim Soo Hyun dan Sulli tersebut saat ini diklaim sebagai film paling buruk di Korea sepanjang tahun 2017.

Beragam riview negative pun berdatangan untuk film yang dirilis pada tanggal 28 Juni 2017 lalu. Sempat banyak netizen yang menduga kalau Soo Hyun akan mampu membuat film itu bagus tapi ternyata dugaan tersebut salah besar.

Begitu pun dengan Sulli yang di anggap berani buka-bukaan pada film itu. Bahkan sebelumnya foto untuk adegan panas Sulli beredar luas di Internet dan sejak itu pula dirinya jadi bahan perbincangan hangat di kalangan netter. Selain itu Soo Hyun pun juga tak lepas dari kritikan pedas dari netizen.

BACA JUGA: Adegan Hot Sulli Di Film Real Akan Ditayangkan Tanpa Sensor?

Dirilis di bioskop Korea pada tanggal 28 Juni lalu, film Real terus menuai kritikan dari para penonton dan juga kritikus film. Tak sedikit  yang menyebut kalau film itu hanya membuang-buang waktu saja.

Copyright ©allkpop

Di website Naver Movie, film tersebut mendapatkan 4.85 dari 10 bintang untuk review film dari para netizen. Ada beberapa netizen  yang mengaku tak mengerti dengan alur cerita yang disuguhkan dalam film tersebut. Ada pula yang mengatakan jika film itu merupakan film terburuk sepanjang tahun 2017.

BACA JUGA: Sulli Bahas Adegan Ciumannya dengan Kim Soo Hyun di Film Real!

“Benar-benar film terburuk 2017,” komentar netizen seperti yang dilansir oleh Allkpop. “Sebuah film yang harusnya membayarku untuk menontonnya. Waktu adalah emas,” sahut yang lain.

Bahkan ada yang mempertanyakan esensi dari film Real lantaran kurang paham cerita film. Banyak pula netizen mengaku bingung mengapa Kim Soo Hyun, yang merupakan salah satu aktor terbaik mau menerima tawaran untuk bermain film tersebut.

“Orang yang paham film ini pantas mendapatkan nobel,” kata netter. “Mengapa Kim Soo Hyun bermain film ini? Aku mulai berpikir dia diancam. Aku benar-benar khawatir,” sahut yang lain.

Sementara film Real menceritakan tentang ambisi Jae Tae Young (Soo Hyun) untuk menguasai kota yang menjadi tempat tinggalnya. Film inipun diberi rating dewasa dan sudah dirilis secara seretak di sejumlah negara.

BACA JUGA: Begini Penampakan Misterius Sulli Saat Jadi Terapis Kim Soo Hyun di Film Real!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY