Sinopsis Lonceng Cinta ANTV Episode 287 Hari Ini Sabtu 1 Juli 2017: Manisnya Abhi Saat Lakukan Ini Pada Pragya Hingga Membuat Tanu Terbakar Cemburu!

0
18539
Sinopsis Lonceng Cinta
Copyright© Indianexpress

Sinopsis Lonceng Cinta ANTV Episode 287 Hari Ini Sabtu 1 Juli 2017: Manisnya Abhi Saat Lakukan Ini Pada Pragya Hingga Membuat Tanu Terbakar Cemburu!

Indowarta.com – Simak lagi yuk Sinopsis Lonceng Cinta, pada episode kali ini menceritakan ketika Abhi mulai mendekati Pragya yang nampak tertidur pulas. Abhi tersenyum pada Pragya sembari mengelus kepala Pragya dan berharap segera bangun. Dan secara tak sengaja, Tanu melihat Abhi yang masih mengelus rambutnya.

Sebelumnya, Abhi dan Aliya pergi bersama, namun entah mengapa Aliya tiba-tiba menghilang. Menghilangnya Aliya membuat Abhi kebingungan, ia pun memutuskan untuk segera mencari adiknya.

Tal lama kemudian ada seorang pelayan memberitahu Abhi jika dirinya melihat Pragya berjalan menuju ruang mantel. Usai dirinya mendapat info dari pelayan itu, Abhi pun bergegas mencari keberadaan Pragya seperti yang diceritakan oleh pelayan tersebut.

BACA JUGA: Sinopsis Lonceng Cinta ANTV Episode 275 Hari Ini Senin 26 Juni 2017: Pragya Meregang Nyawa di Ruang Pendingin, Tanu, Nikhil dan Aaliya Merasa Menang!

Sementara di Sinopsis Lonceng Cinta, Aliya, Tannu dan juga Nikhil telah menyiapkan perangkap untuk Pragya. Mereka menyusun rencana akan melenyapkan nyawa Pragya dengan membekapnya di ruang mantel tersebut.

Copyright ©zeeTv

Di episode selanjutnya, Abhi datang dengan maksud untuk menemui Pragya, namun sayangnya ia datang ketika Pragya masih terlelap. Abhi berjalan dan terus mendekat ke arah Pragya. Tangannya pun ia arahkan ke kepala Pragya dan langsung membelainya dengan penuh kelembutan dan kasih sayang.

BACA JUGA: Sinopsis Lonceng Cinta ANTV Episode 274 Hari Ini Sabtu 24 Juni 2017: Nikhil dan Tanu Kembali Rencanakan Aksi Pembunuhan, Pragya Terkunci di Ruangan Pendingin!

Tanpa sengaja Tanu berjalan di depan kamar tersebut, tentu saja Tanu melihat ketika Abhi dengan manisnya membelai Pragya yang masih tidur. Tanu pun terbakar cemburu melihat kejadian itu, dan ia pun semakin kesal dengan Pragya.

Tanu yang makin kesal di Sinopsis Lonceng Cinta langsung menemui Aliya. Tanu mengatakan pada Aliya jika dirinya akan bertanya pada abhi kenapa dirinya melakukan itu.

Aliya mengatakan pada Tanu bahwa dia akan membuat dirinya bermasalah jika dia menanyakan pada kakanya tentang apapun. Aliya meminta Tanu untuk lebih tenang dan tidak meudah cemburu saat melihat Abhi bersikap manis pada Pragya.

Aliya berjanji pada Tanu kalau ia akan segera membuat Abhi lebih perhatian pada Tanu. Nah itulah sedikit ulasan tentang Sinopsis Lonceng Cinta hari ini. Simak terus ya sinopsis-sinopsis yang akan datang, dan tonton terus hanya di ANTV.

BACA JUGA: Sinopsis Lonceng Cinta ANTV Episode 273 Hari Ini Jumat 23 Juni 2017: Abhi Baru Sadar Kalau Pragya Milik Purab, Diam-diam Tanu Masih Berhubungan dengan Nikhil!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY