Sinopsis Lonceng Cinta ANTV Episode 288 Hari Ini Minggu 2 Juli 2017: Nikhil Kembali Culik Pragya dan Berniat Melenyapkannya!

0
26747
Copyright ©ZeeTV

Sinopsis Lonceng Cinta ANTV Episode 288 Hari Ini Minggu 2 Juli 2017: Nikhil Kembali Culik Pragya dan Berniat Melenyapkannya!

Indowarta.com – Pada Sinopsis Lonceng Cinta ANTV Episode 288 Hari Ini Minggu 2 Juli 2017 kali ini bermula pada saat Aaliya yang berkata bahwa ia sama sekali tak mengetahui siapa penculik Pragya. Purab lalu mencekik Pragya dan mengancamnya untuk mengatakan dimana keberadaan Pragya sebenarnya.

Baca: Sinopsis Lonceng Cinta ANTV Episode 287 Hari Ini Sabtu 1 Juli 2017: Manisnya Abhi Saat Lakukan Ini Pada Pragya Hingga Membuat Tanu Terbakar Cemburu!

Aaliya yang mulai tercekik pun tetap mengatakan bahwa ia sama selaki tak terlibat dengan penculikan Pragya. Tak lama kemudian Daadi datang. Daadi berkata, “ Purab apa yang telah kau lakukan? Lepaskan dia”.

Copyright ©zeeTv

Di sisi lain Nikhil sedang menelpon Damru dan bertanya mengenai keberadaan Pragya. Damru berkata bahwa Pragya ada Bersamanya. Nikhil berkata bahwa ia sebentar lagi akan datang menemuianya dan juga Pragya.

Sinopsis Lonceng Cinta ANTV Episode 288 Hari Ini Minggu 2 Juli 2017 Damru pun bertanya, “Ada apa bos?? Ada masalah?”. Nihkil menjelaskan bahwa saat ini Abhi sedang pergi mencari keberadaan pragya. Ia berkata pada Damru agar mereka segera melenyapkan Pragya sebelum Abhi menemukannya.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY