Dibintangi Sulli dan Kim Soo Hyun, Film ‘Real’ Masuk dalam Deretan Film Korea Terburuk!

0
2772
sulli-dan-kin-soo-hyun
copyright © hot.detik

Dibintangi Sulli dan Kim Soo Hyun, Film ‘Real’ Masuk dalam Deretan Film Korea Terburuk!

Indowarta.com – Drama  maupun film dari negara yang beribukota Seoul, Korea Selatan memang menjadi sebuah serial yang banyak dinanti-nantikan oleh para penggemar drama Korea. Sementara itu salah satu jajaran film yang akan taytang dalam waktu dekat ini adalah film yang bertajuk Real.

Film yang dibintangin oleh mantan member dari f(x), Choi Sulli dan juga aktor tampan dan terkenal di negara yang berjuluk Negeri Gingseng, Kim Soo Hyun ini nampaknya sangat dinanti-nantikan oleh para penggemar mereka.

Namun dibalik itu semua, film Real yang keduanya bintangi belakangan ini sepertinya tak ada habisnya menuai berita dan juga kontroversi. Bukan hanya membahas penyebab gagalnya film yang di distribusi oleh CJ E&M dan Alibaba Pictures ini dibahas netter mengenai pencapaian penonton Real.

Baca: Adegan Hot Tanpa Busana Sulli Di Film ‘Real’ Bocor, Produser Geram!

Jumlah penonton dari film yang mulai dirilis pada 28 Juni 2017 lalu ini sebenarnya cukup bagus dan hampir mencapai satu juta penonton di minggu pertama pemutarannya. Namun seperti yang telah dilansir dari Korea Portal bahwa angkat pencapaian tersebut termasuk kurang memuaskan jika menengok jajaran pemain dan juga cameo bintang yang mengisi film  tersebut.

Kim Soo Hyun-Sulli
Copyright ©Soompi

Film Real yang dibintangi Sulli ini pun bahkan gagal dalam memuncaki box office Korea Karena harus mengaku keunggulan dari film yang tayang bersamaan yakni Anarchist From Colony yang juga dirilis pada 28 Juni lalu.

Film yang menggaet Lee Je Hon tersebut tanpa gembar-gembor sudah meraih dua juta penonton. Selain itu Anarchist From Colony ini juga mendapatkan banyak pujian sementara film Real justru sebaliknya dan dikecam sejumlah kritikus film.

Pencapaian dari penonton Real ini pun tak lepas dari komentar pedas yang dilontarkan oleh netter. Sebagian besar netizden bahkan menyebutkan bahwa para penonton pasti sangat menderita Karena harus menonton film Real.

“Para penonton melewati malam penuh penderitaan hanya untuk menonton 5 detik adegan bugil Sulli,” komen seorang netizen. Sedangkan sejumlah kritikus menyebutkan Real sebagai salah satu dari tiga film Korea terburuk sepanjang masa.

Tak hanya itu saja, Mereka juga menilai Real sebagai film terburuk yang pernah dibintangi Kim Soo Hyun. Sejauh ini belum ada tanggapan dari pihak produser maupun dari para pemain utamanya baik Sulli maupun Kim Soo Hyun mengenai penilaian buruk untuk film Real.

baca juga !

Tak Hanya Ada Adegan Intim, Inilah Alasan Kenapa Film ‘Real’ Kim Soo Hyun dan Sulli Di Labeli Dewasa!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY