Biasa Main Sinetron Drama, Nikita Willy Akhirnya Terima Tawaran Bintangi Film Horor!

0
1653
Copyright ©Instagram/nikitawillyofficial94

Biasa Main Sinetron Drama, Nikita Willy Akhirnya Terima Tawaran Bintangi Film Horor!

Indowarta.com – Nama artis cantik Nikita Willy memang kini sudah banyak dikenal orang. Bahkan artis kelahiran Jakarta, 29 Juni 1994 ini pun juga melambungkan namanya berkat berbagai bakatnya dalam dunia seni peran.

Wanita yang akrab disapa ini pun memulai karirnya dalam dunia  hiburan tanah air semenjak usianya 6 tahun melalui sebuah sinetrin yang bertajuk Bulan Bintang. Namanya pun mulai dikenal public semenjak ia bermain dalam sinetron Roman Picisan Bersama dengan Evan Sanders.

Dari sinetron tersebut lah Nikita banyak memerankan berbagai sinetron serta merambah dalam dunia tarik suara. Bahkan Nikita pun juga disebut-sebut sebagai Ratu Sinetron lantaran banyaknya judul Sinetron yang telah ia bintangi.

Baca: Nikita Willy Beberkan Hubungannya dengan Pengusaha Anak Taksi!

Setelah sekian lama menjadi bintang film dan juga sinetron serta FTV, Nikita Willy kabarnya mau menerima tawaran dalam bermain sebuah Film yang memiliki sebuah genre yang tak biasa ia mainkan yakni bergenre Horor.

Copyright ©wowkeren

Wanita yang baru saja berulang tahun ke 23 tahun tersebut pun memulai debut di film horror bertajuk Gasing Tengkorak garapan Jose Purnomo. Menurut  Nikita meskipun ia telah berpengalaman dalam dunia seni peran namun untuk berakting fil horror tak semudah yang dibayangkan.

Menurut bintang film From London To Bali tersebut Film Horor ini sangatllah jauh berbeda dengan drama yang bergenre yang lainnya. Hal ini pun seperti yang telah di ungkapkan oleh Nikita seperti yang telah di lansir dari Tabloid Bintang.

“Syuting film horor berbeda dengan film drama yang selama ini saya jalani. Ekspresi drama tetap dapat,”Ungkap Nikita Willy pada saat di hubungi wartawan melalui sambungan telepon pada Senin, (3/7/2017).

Bintang sinetron bertajuk Naila ini pun juga dituntut harus bekerja secara professional dengan sang sutradara yang pernah menyukseskan film horror berjudul Jailangkung tersebut.

Menurut Nikita, ekspresi takut lah yang merupakan hal baru baginya, ia pun harus bisa meyakinkan acting takutnya pada sang sutradara yang juga harus sesuai dengan yang diinginkan.

Namun sayangnya, Nikita Willy sampai saat ini masih merahasiakan jalan cerita dari film yang ia bintangi, Gasing Tengkorak. Sementara untuk tanggal penayangannya pun, ia juga masih belum berani untuk memastikan.

baca juga !

Proyek Baru Nikita Willy dan Resky Aditya di SCTV!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY