Season Break, Ini Sinopsis Lonceng Cinta Episode Terakhir!

7
71853
Copyright ©Juragan Sinopsis

Season Break, Ini Sinopsis Lonceng Cinta Episode Terakhir!

Indowarta.com – Yuk simak kembali jalan cerita dari serial drama India yang bertajuk Lonceng Cinta yang tayang di ANTV. Untuk kalian yang sudah tak sabar mengetahui episode terakhir dari serial drama ini, berikut kami rangkumkan Sinopsis Lonceng Cinta Episode Terakhir.

Baca: Sinopsis Lonceng Cinta ANTV Episode 288 Hari Ini Minggu 2 Juli 2017: Nikhil Kembali Culik Pragya dan Berniat Melenyapkannya!

Pada Sinopsis Hari ini bermula pada saat Aliya yang marah kepada Tanu. Hal ini pun dikarenakan Tanu yang terus berkata dengan terbata-bata dengan polisi. Aliya merasa ketakutan bahwa kejahatannya dan Tanu akan terungkap di depan polisi.

Jika pada pernyataanya kali ini Tanu gagal dan tak bisa memebrikan penjelasan yang mendetail maka polisi bisa saja dengan muda menangkap Tanu dan juga Aliya yang menjadi dalang dari kejahatan pada Pragya.

Copyright ©Instagram/teamsritij

Aaliya berkata kepada Tanu jika ia tak tahu apa yang harus ia lakukan terhadap investigasi yang dilakukan oleh pihak kepolisian. Sementara itu pihak polisi sendiri sednag mencari dalang dari kejahatan yang menimpa Pragya.

Abhi yang berada di kantor polisi pun di dekati oleh salah seorang polisi. Polisi tersebut memberikan sebuah foto kepada Abhi dengan mengatakan bahwa foto tersbeut telah dibawa oleh Purab sebelum kecelakaan tersebut terjadi.

Sinopsis Lonceng Cinta Abhi yang mengambil foto tersebut dan melihatnya. Abhi merasa bingung. Rupanya foto tersebut berisikan berbagai kolase dririnya dan juga Pragya. Abhi pun mulai curiga dengan adanya bukti foto yang diberikan oleh pihak polisi.

Abhi pun berfikir untuk mencari tahu mengenai hal ini dan memecahkan kebingungan yang berada di benaknya. Abhi lalu merasa bahwa Purab ingin menjelaskan sesuatu pada dirinya melalui foto yang ditemukan pada sat kecelakaan terjadi.

Sinopsis Lonceng Cinta Abhi mulai berfikir mengenai Purab yang mencoba untuk memberikan petunjuk dan juga pesan untukknya melalui foto tersebut. Lalu pesan apakah yang diberikan oleh Purab kepada Abhi ?? Apakah Abhi bisa mendapatkan ingatannya kembali setelah ia melihat fotonya Bersama dengan Pragya ??

Untuk mendapatkan jawabannnya, Jangan lupa untuk menyaksikan serial drama Lonceng Cinta hanya di ANTV !

baca juga !

Sinopsis Lonceng Cinta ANTV Episode 287 Hari Ini Sabtu 1 Juli 2017: Manisnya Abhi Saat Lakukan Ini Pada Pragya Hingga Membuat Tanu Terbakar Cemburu!

7 COMMENTS

  1. Kenapa lonceng cinta sudah break, dam jam tayang yang berubah sebelumnua sangat disayangkan, mengecewakan penonton. Semoga di ulang lagi episode2 terakhir

LEAVE A REPLY