Bukan Kajol, Shahrukh Khan Akan Main dengan Anuskha Sharma dan Katrina Di Film Terbaru!

0
2008
Shahrukh Khan
Copyright ©Instagram/iamsrk

Bukan Kajol, Shahrukh Khan Akan Main dengan Anuskha Sharma dan Katrina Di Film Terbaru!

Indowarta.com –  Kuch Kuch Hota Hai merupakan salah satu film Shahrukh Khan yang sangat mendunia. Melaui film tersebut ia semakin dikenal oleh banyak orang. Belum puas dengan keberhasilan yang didapatnya melalui film tersebut kini aktor yang sering di panggil SRK tersebut akan menyapa penggemarnya kembali melalui proyek baru.

Film terbaru ini berjudul Jab Harry Met Sejal,lantas siapa yang akan menjadi lawan main SRK dalam film kali ini? Apakah Kajol?

Ternyata lawan main SRK dalam film kali ini bukan Kajol  akan tetapi aktris cantik bernama Anushka Sharma. Film Jab Harry Met Sejal ini merupakan project ketiga yang mempertemukannya dengan aktris cantik tersebut.

Baca Ini : Shahrukh Khan dan Salman Khan Ternyata Masuk Forbes Jadi Aktor dengan Bayaran Tertinggi Lho!

Sebelumnya Shahrukh Khan sempat dipasangkan dalam dua film yang cukup terkenal yaitu Rab Ne Bana Di Jodi yang booming di tahun 2008 dan Jab Tak Hai Jaan di tahun 2012. Sebagaia rumah produksi film tersebut, Red Chilies Entertaiment menggoda para penggemar melalui teaser yang belum lama ia rilis.

Di teaser tersebut aktor berusia 51 tahun ini menampilkan aksi kocak bersama dengan Anushka Sharma. Ada sebuah adegan menarik ditampilkan dalam teaser yang berdurasi 36 detik tersebut. Dimana disalah satu detiknya menampilkan sebuah aksi lucu ketika Anushka nampak kebingungan saat mencari cincin pertunangannya yang hilang.

Shahrukh Khan
Copyright ©Instagram/iamsrk

Sementara Sharukh Khan yang saat itu juga ada di sana hanya menanggapinya dengan santai. Mereka berdua mencari diberbagai ruangan namun mereka tak kunjung menemukannya.

Baca Ini : Shahrukh Khan Memang Dekat dengan Kareena Kapoor, Ini Buktinya!

Hmm kira-kira apa ya yang terjadi pada hubungan mereka, apakah pernikahan SRK dan Anushka dalam film ini akan batal?

Pastinya jawaban tersebut baru bisa diketahui setelah menyaksikan filmnya. Dikutip dari salah satu sumber dalam film Jab Harry Met Sejal ini Anushka memerankan karakter sebagai Sjeal. Sementara Shahrukh Khan memerankan karakter sebagai Harry.

Harry merupakan seorang playboy asal Punjabi. Meskipun tidak dipasangkan dengan Kajol akan tetapi film terbaru SRK ini sudah dinantikan oleh banyak orang terlebih para pecinta film india. Rencananya film ini akan ditayangkan mulai 4 Agustus 2017 mendatang.

Baca Juga : 

Shahrukh Khan Kok Cuek Saat Bertemu Suami Kajol, Kenapa?

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY