Manish Goplani Masih Kenang Momen Tampil Perdana di Serial Thapki!

0
2703
manish-goplani-thapki
Copyright ©Instagram/manish_goplani

Menjelang Tamat Manish Goplani Kenang Momen Tampil Perdana di Serial Thapki!

indowarta.com– Bagi para penggemar serial India tentunya sudah tidak asing lagi kan dengan sosok Manish Goplani. Meski serial “Thapki” di Indonesia saat ini masih break, namun kehadirannya kembali di ANTV cukup dinantikan oleh banyak penggemar lho. Banyak dari mereka yang rindu akan akting dari Jigyasa Singh cs dalam serial ini.

Baca Juga : Manish Goplani Siap Kembali ke Thapki demi Manjakan Fans!

Di India sendiri, serial berjudul asli “Thapki Pyaar Ki” sudah memasuki episode terakhirnya. Terkait dengan hal ini Manish Goplani tampak mengunggah sebuah postingan yang memperlihatkan kenangan saat pertama kali muncul dalam serial tersebut.

Tepat pada 4 Juli dau tahun yang lalu Manish Goplani ikut meramaikan serial yang juga sempat dibintangi oleh Ankit Bathla tersebut. memerankan karakter Bihaan yang begitu menyayangi sang ibu dan juga keluarganya.

Dalam postingannya, Manish tampak mengunggah foto saat pertama kali memerankan Bihaan dengan penampilan rambut gondrongnya. Di tangga yang sama saat ia memerankan Bihaan, di tanggal itu pula serial “Thapki” menayangkan episode terakhirnya.

Manish Goplani akhir
Copyright ©Instagram

Manish Goplani menuliskan banyak terima kasih untuk para penggemar serial “Thapki” yang terus memberikan dukungan untuk dirinya dan juga para pemain lain. Dan untuk para penggemar di Indonesia tidak perlu khawatir jika ingin melihat bagaimana akhir dari kisah serial “Thapki”.

Karena pihak ANTV belum lama ini telah memberikan pengumuman jika serial “Thapki” akan segera kembali hadir di layar kaca pemirsa. Sambil mengunggah poster terbaru serial tersebut, tampak Jigyasa Singh dan Manish Goplani memperlihatkan penampilan berbeda.

Baca : Makin Lengket, Jigyasa Singh ‘Thapki’ dan Manish Goplani Jadian Diam-diam?

Akhirnya, tidak lama lagi para penggemar akan dapat menyaksikan akting Jigyasa dan Manish Goplani kembali di layar kaca. Bagi para penggemar yang juga rindu dengan akting Ankit Bathla yang memerankan Druv juga akan bisa melihat dalam serial ini lho.

Karena setelah sempat hengkang dari serial “Thapki”, lawan main Manish Goplani ini di kabarkan juga sempat kembali akting di beberapa episode terakhirnya. Nantikan ya!

Baca Juga : Saat Manish Goplani Main Bersama Atalarik Syah di Youtube Series!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY