Sinopsis Fatmagul ANTV Hari Ini Kamis 19 Mei 2016 : Erdogan Sakit, Selim Hubungi Meltem Dari Penjara !

0
2381
Sinopsis Fatmagul

Kadir Pulang Dari Kantor Polisi Temui Fatma, Selim Hubungi Meltem

Indowarta.com – hai sahabat indowarta dan pencinta serial Turki Fatmagul. Kali ini Indowarta akan membahas sinopsis Fatmagul telah mencapai episode 66 yang ditayangkan pada Kamis (19/05). Kali Ini sinopsis Fatmagul  menampilkan beberapa poin penting. Yuk simak Sinopsis Fatmagul di bawah ini.

Sinopsis Fatmagul kali dimulai dari  Vural yang di rawat di rumah sakit akhirnya bisa pulang. Ia pun keluar dari Rumah Sakit demgan kursi roda. Sedangkan di rumah Ibu Erdogan sedih karena Anaknya dipenjara.

Di saat yang sama Ny Perihanmenemui salah satu Tim pengacara yang ia sewa untuk membebaskan Anaknya.  Mereka pun banyak mengobrol untuk membuat cara mengenai pembebasan Selin dan Erdogan.

Sinopsis Fatmagul ep 66

Di penjara Erdogan berbicara pada Selim. Sepertinya Erdogan sedang sakit dan Selim pun memegang jidat dari Erdogan. Ternyata jidat Erdogan panas. Para napi menertawakan Erdogan yang sedang sakit. Sipir memanggil Erdogan dan Selim dan menyuruh keduanya keluar Sel.

Sementara itu Fatmagul Kerim dan Meriem sudah selwsai urusannya. Mereka pun bergegas  pulang dan naik mobil, sampai dirumah ada mobil Kadir yang terparkir di depan rumah fatmagul. Kadir ternyata telah menunggu ia baru dari Kantor Polisi. Meriem dan Fatma serta Kerim menemui Kadir.

Sinopsis Fatmagul ep 66 1

Mereka pun berbicara banyak soal kasus dan semua ini mulai serius. Tak lama kemudian mereka punsemakin serius berbicara. sedangkan di tenmpat lain Meltem datang ke kediaman Mustafa. Mustafa datang dan mempersilahkan Meltem untuk masuk dan duduk di dalam rumah.

Meltem pun menyindir Mustafa yang mendapatkan banyak hadiah dari keluarga Yasaran kemudian mereka pun berbincang beruda. Sepertinya Mustafa dan Meltem membicarkaan kasus dari Fatmagul.

Sinopsis Fatmagul ep 66 2

Sedangkan di penjara Erdogan pun disuntik oleh Dokter sepertinya ia mamang benar – benar sakit. Selim setia menemaninya. Dokter pun memberikan sesuati kepada Selim. Sepertinya Dokter di penjara telah mendapatkan suap dari Keluarga Yasaran.

Di rumah Mustafa HP Meltem pun berbunyi namun daru Nomor yang tak diukenal. Ternyata yang menghubungi Meltem adalah Selim suaminya. Meltem enggan mengangkatnya. Mustafa pun memberikan kopi. Meltem pun menegaskan kedatangannya ini dan membahas mengenai Fatmagul. Mustafa yang emosional pun balik marah pada Meltem.

Sekian Sinopsis Fatmagul episode kali ini. Sampai jumpa di Sinopsis Fatmagul Episode yang akan datang. Terima Kasih !!

BACA JUGA : Sinopsis Fatmagul ANTV Hari Ini Selasa 18 Mei 2016 : Kemarahan Kerim Mulai Mereda, Mukades Akhinya Pulang Kerumah Setelah Bertemu Salih !

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY