Sinopsis Swaragini ANTV Episode 48 Hari Ini Senin 10 Juli 2017 : Kembali Romantis, Sanskar Siapkan Kejutan Istimewa untuk Swara!

1
76114
Sinopsis Swaragini
Copyright ©Youtube/Colors Tv

Sinopsis Swaragini ANTV Episode 48 Hari Ini Senin 10 Juli 2017

Indowarta.com Sinopsis Swaragini Episode 48 Hari Ini Jumat (7/7/2017) dilanjutkan dengan kisah ketika semua orang mulai panik saat melihat darah tetesan darah. Laksh meminta mereka semuauntuk tidak panik dan tidak mengaitkan tentang arwah Janki. Semua orang semakin panik saat melihat cinci Swara tidak ada di kotaknya. Urvashi semakin yakin jika arwah kakaknya tidak tenang dan mengambil cincin milik Swara.

Gegara insiden mistis tersebut prosesi pertunangan Swara dan Sanskar tak bisa dilanjutkan. Durga Prasad mengambil keputusan jika pertunangan ini akan dilanjutkan esok hari sembari mencari cincin pengganti yang hilang. Melihat semua yang terjadi Sanskar merasa sangat khawatiriapun pergi kekuil yang ada dirumah dan memohon kepada Dewa untuk memberikan kelancaran dalam pertunangannya kali ini.

Melihat sebuah sebuaah tumbuhan merambat yang indah Sanskar memutuskan untuk mengambilnya dan membentuknya menjadi cincin yang cantik. Kemudian ia berjalan mendekati Swara sambil mengatakan jika pengganti cincinnya sudah ada.

Baca Ini : Sinopsis Swaragini Episode 47 Hari Ini Kamis 6 Juli 2017 Part 2 : Setelah Tahu Kebenaran Jika Sanskar dan Swara Saling Mencintai, Kavita Satukan Sanskar dan Swara!

Sinopsis Swaragini
Copyright ©Youtube/Colors Tv

Sinopsis Swaragini : Swara sangat bahagia melihat keromantisan Sanskar saat itu, ia pun mengatakan jika cincin ini jauh lebih indah. Semua orang senang melihat mereka berdua bahagia.Tak ingin melewatkan moment romantis itu Laksh pun langsung mengabadikannya.

Sanskar berkata pada Swara jika mereka sudah bertunangan untuk kedua kalinya. Sanskar juga mengatakan jika kali ini tidak akan yang bisa memisahkan mereka berdua. Dengan bahagianya Swara langsung memeluk Sanskar.

Setelah semuanya selesai Laksh berkata pada Ragini jika dirinya harus bertemu dengan pihak asuransi. Sebelum pergi Laksh juga sempat meminta Ragini untuk menandatangi sebuah dokumen penting. Ragini terkejut dengan hal itu dan menanyakan mengapa tanda tangannya diperlukan dalam dokumen tersebut.

1 COMMENT

LEAVE A REPLY