Sinopsis Swaragini ANTV Episode 48 Hari Ini Senin 10 Juli 2017 Part 2 : Urvashi Susun Rencana Baru untuk Singkirkan Swara dan Hidup Bahagia dengan Ragini!

0
64509
Sinopsis Swaragini
Copyright ©Youtube/Colors Tv

Sementara Laksh nampak kebingungan mencari dokumen penting yang ada tanda tangan Swara. Tidak lama kemudian Annapurna memanggilnya dan menceritakan tentang dokumen tersebut. Laksh mengatakan jika dokumen penting itu adalah miliknya, Annapurna semakin curgia dengan adanya tanda tangan Ragini di dokumen tersebut.

Laksh mengatakan jika dokumen tersebut merupakan surat pengambilan semua harta kekasayaan yang dulunya diberikan pada Ragini pada sang ayah. Laksh juga mengatakan jika itu merupakan surat perceraiannya dengan Ragini.

Mendengar hal tersebut Annapurna nampak terkejut, ia berusaha untuk meyakinkan Laksh untuk tidak menecriakan Ragini karena saat ini Ragini sudah berubah menjadi baik.

Lalu apa yang akan terjadi selanjutnya? Simak terus Sinopsis Swaragini hanya di Indowarta.

Baca Juga : 

Sinopsis Swaragini Episode 47 Hari Ini Kamis 6 Juli 2017 Part 2 : Setelah Tahu Kebenaran Jika Sanskar dan Swara Saling Mencintai, Kavita Satukan Sanskar dan Swara!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY