Bastian Steel Kirim Pesan Untuk Penentang Hubungannya dengan Chelsea Islan!

0
1277
Copyright ©Tribun

Bastian Steel Kirim Pesan Untuk Penentang Hubungannya dengan Chelsea Islan!

Indowarta.com – Memang bukan sebuah cerita baru lagi cinta settingan di dunia selebriti baik di Tanah Air maupun luar negeri. Pasti ada beberapa pasangan yang memang sengaja melakukan cinta settingan, hal itu dilakukan agar dapat menarik perhatian publik serta mendongkrak popularitasnya.

Belum lama ini jagad hiburan Tanah Air tengah dihebohkan dengan pemberitaan tentang hubungan antara dua bintang muda yakni Bastian Steel dan Chelsea Islan.

Terlepas dari pro kontra yang mengiringi gosip tersebut, sampai ada yang menyebut jika hubungan keduanya hanya sekedar melakukan settingan atau yang biasa di sebut gimmick.

BACA JUGA: Bastian Steel Tantang Haters Soal Hubungannya dengan Chelsea Islan!

Mendapat anggapan kalau hanya melakukan gimmick belaka, pemilik nama lengkap Bastian Bintang Simbolon itu langsung melontarkan pendapatnya.

Copyright ©Instagram

Bastian Steel justru balik bertanya dari sisi mana ia melakukan gimmick dengan Chelse. Cowok yang kerap di sapa Babas ini mengatakan bahwa ada beberapa pihak yang beranggapan seperti itu.

BACA JUGA: Bastian Steel Ngaku Suka Melihat Chelsea Islan Pakai Beginian Lho!

“Lah dari sisi mana aku tunjukin kalau sama Chelsea gimmick-an? Dari sisi mana? Kalian sendiri yang besar-besarin bukan Babas gitu,” ucap Babas saat dijumpai di XXI Gandaria City Mall, kawasan Kebayoran Lama, Jakarta Selatan.

Seperti diketahui, memang tak sedikit yang menentang hubungan antara Bastian Steel dan aktris cantik itu. Bahkan beberapa waktu yang lalu sempat muncul tagar #AksiBelaIslan yang berhasil menjadi trending topik di media sosial.

Meski dirinya tahu banyak netizen menentang, namun mantan personil CJR itu sendiri tanpa rasa sungkan mengakui jika memang kesempatan itu ada, maka ia pun mau menjalin hubungan dengan wanita berusia 22 tahun itu.

Selain itu, Bastian Steel pun juga memberikan tanggapan untuk para haters yang kerap melontarkan komentar pedas dan menentang hubungannya dengan pemain film Headshot tersebut.

Bahkan cowok berusia 17 tahun ini menganggap jika membahas soal cinta, perbedaan usia pun bukan menjadi masalah.

“Pokoknya pesan buat netizen semua. Guys kalau kalian memang mau Babas pacaran sama dia (Chelsea) ya sudah doain saja. Lebih bagus kan? Oke banget buat Babas. Terus kalau untuk ngomong masalah cinta, umurnya beda. Man cinta nggak pandang umur. Okay ingat itu,” ucap Bastian.

BACA JUGA: Deva Mahenra Didesak Selamatkan Chelsea Islan dari Bastian Steel!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY