Suzy Miss A Masih Belum Perbaharui Kontrak dengan JYP?

0
1263
Copyright ©wowkeren

Suzy Miss A Masih Belum Perbaharui Kontrak dengan JYP?

Indowarta.com – Semua berita yang menyangkut tentang Suzy Miss A memang selalu menarik untuk diikuti. Tak hanya terkait akting ataupun kegiatan menyanyi, akhir-akhir netizen dibuat penasaran terkait kontrak Suzy.

Kini sudah memasuki bulan ketiga sejak kontrak telah habis, Suzy maupun pihak agensi JYP Entertainment itu sepertinya belum memiliki kesepakatan terkait perpanjangan kontrak.

Pemilik nama asli Suzy Bae itu sebelumnya sudah berakhir masa kontrak di bawah pihak agensi pada bulan Maret yang lalu. Selama tiga bulan belakangan ini, dirinya pun sempat menuai banyak rumor.

BACA JUGA: Transformasi Mengejutkan Penampilan Suzy Miss A Selama 4 Tahun Terakhir!

Salah satu rumor yang jadi bahan perbincangan hangat adalah saat dirinya akan mendirikan agensi tunggal dan meninggalkan agensinya yang telah membesarkan namanya melalui Miss A tersebut.

Copyright ©wowkeren

Dari kabar angin yang berhembus, Suzy Miss A dikabarkann telah menandatangi kontrak namun dalam jangka waktu pendek bersama agensi JYP Entertainmen. Namun kabar inipun langsung ditepis oleh perwakilan dari agensi tersebut.

BACA JUGA: Benarkah Suzy Miss A Tak Begitu Suka Menjadi Seorang Aktris?

Pihaknya mengatakan bahwa saat ini masih mendiskusikan tentang kontraknya. “Kami masih membicarakan tentang kontraknya. Masih belum ada yang dapat dikonfirmasi.” Ucap perwakilan sumber.

Dan tak lama kemudian, ada seorang sumber membahas tentang keputusan yang diambil oleh wanita cantik berusia 22 tahun itu terkait perpanjangan kontrak dengan pihak agensi.

Setelah melakukan negosiasi yang cukup alot dan panjang, kabarnya si cantik ratu iklan ini setuju untuk melakukan pembaruan pada kontraknya dengan agensi yang telah membesarkan namanya.

Namun hanya saja, kontrak yang ditandangani oleh Suzy Miss A hanya untuk dalam jangka waktu pendek. Dikabarkan, kekasih aktor Lee Min Ho itu akan menandatangi namun setelah dirinya merampungkan syuting drama terbarunya, While You Were Sleeping yang dibintanginya bersama Lee Jong Suk.

“Berdasarkan banyak sumber terpercaya, Suzy disebut setuju untuk menandatangani kontrak jangka pendek dengan JYP. Dia akan menandatangani kontrak setelah menyelesaikan syuting ‘While You Were Sleeping’,” ucap seorang sumber.

Usai kabar ini beredar, dengan cepatnya langsung mendapat tanggapan dari JYP Entertainment. Dan JYP pun kembali menegaskan hingga saat ini masih mendiskusikan kontrak dengan Suzy Miss A.

BACA JUGA: Lee Min Ho Harus Rayakan Ulang Tahun Tanpa Suzy Miss A!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY