Dunia Terbalik Geser Jam Tayang Agak Malam, Netizen Protes!

0
2780
Copyright ©Instagram/fellicyangelista

Protes Penggemar Karena Jam Tayang Dunia Terbalik Semakin Malam!

indowarta.com– Mulai Kamis, 6 Juli 2017 kemarin sinetron unggulan RCTI “Dunia Terbalik” mulai tayang kembali pada pukul 20.15 WIB. Hal ini di karenakan hadirnya sinetron terbaru yang berjudul “Raden Panah Rasa”. Sinetron ini tayang mulai pukul 19.00 WIB dan membuat sinetron yang tayang di jam tersebut harus rela tergeser semakin malam.

Baca Juga : Jodoh Pengantar Jenazah Kalahkan Rating Dunia Terbalik RCTI, ANTV Jadi Stasiun TV No 1!

Mengetahui pergeseran waktu ini, banyak penggemar sinetron “Dunia Terbalik” protes. Seperti biasanya, jika sinetron favorit mereka tergeser jam tayangnya menjadi semakin malam pasti akan banyak penggemar yang protes.

Hal tersebut seperti yang terlihat di akun instagram resmi dari sinetron yang di gawangi oleh Agus Kuncoro cs tersebut. Terlihat tidak sedikit netizen mengaku kecewa dengan adanya pergeseran jam tayang dinetron “Dunia Terbalik”.

Menurut mereka, jika jam tayang terlalu malam kemungkinan tidak dapat menonton lantaran jam istirahat. Karena itu banyak dari netizen meminta agar pihak RCTI mengembalikan jam tayang sinetron kesayangan mereka di slot 19.00 WIB.

Dunia Terbalik tayang malam
Copyright ©Insatgram

Bahkan ada yang merajuk jika sinetron “Dunia Terbalikdapat tayang lebih malam akan semakin banyak yang menyaksikan. Sinetron komedi ini memang memiliki banyak penggemar, alur ceritanya yang tidaak mudah di tebak mencuri perhatian banyak pecinta sinetron Tanah Air.

Sejak awal tayang, sinetron “Dunia Terbalik” memang telah mendapatkan respon positif dari para pemirsanya. Berkisah tentang para suami yang ditinggal istri menjadi tenaga kerja wanita di luar negeri, membuat mereka harus menggantikan peran istri menjadi bapak rumah tangga.

Baca : RCTI Ungkap Pemain dan Karakter Drama Kolosal Raden Pemanah Rasa!

Tidak hanya banyak adegan komedi dalam sinetron “Dunia Terbalik” ini, namun juga banyak sekali pelajaran yang dapat di petik dalam setiap karakter yang ada di sinetron tersebut. tidak heran jika banyak yang antusias menyaksikan setiap episode sinetron ini.

Kebanyakan adalah para remaja dewasa dan sejumlah orang tua. Tidak sedikit juga penonton masih pada usia sekolah, tidak heran jika ketika pindah jam tayang semakin malam banyak penonton yang protes dan minta untuk tayangkan sebelum jam ngantuk.

Baca Juga : Kalahkan Jodoh Pengantar Jenazah, Anak Langit Bersaing Sengit dengan Dunia Terbalik!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY