Manish Goplani Curhat Kesedihannya Karena Syuting Thapki Berakhir!

0
4650
Copyright ©Instagram/manish_goplani

Manish Goplani Curhat Kesedihannya Karena Syuting Thapki Berakhir!

Indowarta.comManish Goplani sempat mengobrak-abrik perasaan para penonton melalui akting bagus yang berhasil ditampilkannya dalam serial Thapki. Di serial tersebut ia beradu akting dengan si cantik Jigyasa Singh.

Chemistry kuat yang berhasil dibangun oleh mereka berdua mampu menghantarkan keduanya ke puncak popularitas sebagai artis ternama. Sayangnya di India sendiri serial yang menceritakan tentang percintaan Bihaan Pandey dan Thapki ini malah dikabarkan akan segera berakhir.

Sontak kemunculan kabar tersebut langsung menjadi kabar yang menyedihkan dari para pemain sekaligus para fans. Sebagai salah satu tokoh utama pria, Manish Goplani merasa sangat sedih saat ia harus berpisah dengan para selebritis dan tim Thapki yang lainnya.

Baca Ini : Manish Goplani Masih Kenang Momen Tampil Perdana di Serial Thapki!

Kesedihan benar-benar dirasakan oleh Manish, hal ini dikarenakan banyaknya kenangan manis yang ia lalui bersama mereka. Tak hanya itu semenjak bergabung dalam serial ini sosok Manish semakin dikenal oleh banyak orang.

Sedih ketika aku menyadari tidak dapat bertemu lagi keluargaku di lokasi syuting Thapki di Mumbai. Tapi aku yakin kita akan bertemu dan aku akan selalu mengingat kalian. Thapki merupakan serial sebutku. Awalnya aku merupakan artis teater, Thapki mengajariku hal-hal yang ada di dunia hiburan.” Terang Manish seperti yang dilansir dari salah satu sumber di India.

manish-goplani-1
Foto : Copyright © Instagram/manish_goplani

Manish Goplani merasa sangat bersyukur atas pencapaian yang didapatnya saat ini. Banyaknya pengalaman menarik selama bergabung dalam serial Thapki membuat pria berusia 24 tahun ini berhasil bertahan di dunia hiburan.

Baca Ini : Saat Manish Goplani Main Bersama Atalarik Syah di Youtube Series!

Aku bersyukur di Thapki aku mendapatkan banyak pengalaman. Aku senang penonton menyukaiku dari awal hingga akhir. Aku juga mendapat banyak fans. itu semua karena aku dapat bertahan di dunia hiburan cukup lama.” Ujarnya lagi.

Setelah sukses dengan serial Thapki, pria yang sempat dijodoh-jodohkan dengan Jigyasa Singh ini belum mendapatkan tawaran job baru. Meskipun demikian Manish berjanji jika dirinya akan kembali menyapa para fans melalui project terbarunya.

Banyaknya dukungan dan cinta yang diberikan oleh para penggemar membuat Manish Goplani bersemangat untuk kembali kelayar kaca.

Baca Juga : 

Manish Goplani Siap Kembali ke Thapki demi Manjakan Fans!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY