Unggah Video Ini, Jessica Iskandar Terharu Dapatkan Sanjungan Dari Mrunal Thakur ‘Lonceng Cinta’!

0
5685
Copyright©Instagram/inijedar

Unggah Video Ini, Jessica Iskandar Terharu Dapatkan Sanjungan Dari Mrunal Thakur ‘Lonceng Cinta’!

Indowarta.com – Selain aktif di dunia hiburan ternyata Jessica Iskandar juga cukup aktif di sosial media. Mantan istri Ludwig Franz ini selalu mengabadikan moment menarik yang terjadi dalam kehidupan sehari-harinya.

Kejadian menarik itu seperti yang terjadi belum lama ini yang berhasil ia abadikan melalui instastory @inijedar. Pada kesempatan saat itu wanita yang akrab disapa Jedar ini mempamerkan sebuah video dimana dalam video tersebut ia nampak dekat dengan sang buat hati, El barack.

Melihat kedekatan antara ibu dan anak dalam video tersebut membuat para netizen tertarik untuk mampir memberikan komentar mereka. Salah satunya adalah komentar yang diberikan oleh aktris India, Mrunal Thakur.

Baca Ini : Bikin Geng Baru, Jessica Iskandar Tinggalkan Girls Squad?

Bintang serial Lonceng Cinta ini nampak kagum melihat kebersamaan Jessica Iskadar dengan putra sematawayangnya. Bagi Mrunal, Jessica adalah sosok wanita hebat dan yang paling baik diantara wanita lainnya.

“You are such a great momma I will try and be like you… as a Mother.” Tulis pemeran Bulbul itu.

Jessica Iskandar
Copyright ©Instagram

Melalui komentar tersebut rupanya Mrunal ingin menjadi seroang ibu yang hebat dan tangguh seperti wanita berusia 29 tahun tersebut. Tak hanya itu Mrunal juga mengungkapkan jika dirinya ingin menjadi ibu yang baik untuk anak-anaknya kelak.

Melihat respon positif yang diberikan oleh Mrunal membuat Jessica tak ragu untuk membalas komenta tersebut. Jessica merasa senang jika apa usaha yang dilakukannya untuk sang buah hati mendapat sambutan baik dari publik salah satunya adalah Mrunal Thakur.

Baca Ini : Kakak Jessica Iskandar Sudah Jadi Muallaf?

“Thak You, You will be A Great Mom.” Balas Jessica.

Sejak beberapa tahun silam Jessica Iskandar telah menjadi orang tua tunggal bagi baby El, meskipun tanpa didampingi seorang suami akan tetapi pelantun ‘Surat Cintaku’ ini tetap bersamangat dan merawat sang buah hati dengan penuh kasih sayang.

Meski mempunyai jadwal syuting yang cukup padat akan tetapi Jessica berusaha semaksimal mungkin untuk tetap meluangkan waktu dengan sang buah hati.

Baca Juga : 

Ups. .Jessica Iskandar Ternyata Ngaku Takut dengan Balajer Lho!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY