Sudah Move On, Tiffany SNSD Pacaran dengan Rapper Keren Ini?

1
2301
Tiffany SNSD
copyright ©Soompi

Sudah Move On, Tiffany SNSD Pacaran dengan Rapper Keren Ini?

Indowarta.com – Seperti yang diketahui bahwa hubungan percintaan salah satu member dari girlgroup Girl’s Generation yakni Tiffany SNSD telah kandas Bersama dengan Nickun 2PM. Belum lama ini, Tiffany dikabarkan telah move on dari member 2PM Tersebut.

Tiffany dirumorkan tengah menjalin hubungan dengan seorang rapeer keren asal negara yang beribukto Seoul, Korea Selatan bernama Gray. Bahkan menurut kabar yang beredar kisah asmara keduanya memang sudah sempat muncul pada bulan Januari 2016 lalu.

“Gray dan Tiffany menjalin hubungan merupakan sesuatu yang semua rapper sudah tahu,” ungkap sumber ‘orang dalam’ yang tak disebutkan namanya, seperti yang telah dilansir dari Aceshowbiz, Sabtu (8/7).

Baca: Pesan Tersirat yang Diungkapkan Tiffany SNSD di Tato Barunya!

Sumber tersebut mengatakan bahwa keduanya saling jatuh cinta dan terlihat sebagai pasangan yang menawan. Ia juga mengatakan bahwa keduanya sering terlihat bertukar pikiran mengenai musik.

Tiffany SNSD-Gray
Copyright ©Soompi

“Seperti pasangan kekasih biasa di usia 20-an. Mereka bahkan juga membuat iri orang-orang di sekitar mereka dengan menikmati waktu kencan,” tambah sumber tersebut. Namun, saat itu keduannya mengaku hanya berhubungan sebagai teman dekat saja dan bukan kekasih.

Seperti yang telah dilansir dari Soompi pada Jumat, (7/7/2017) bahwa Tiffany SNSD dan Gray saat ini sudah resmi menjalin hubungan sebagai sepasang kekasih. “Tiffany dan Gray sudah resmi menjalin hubungan asmara saat ini, mereka pasangan yang sangat romantis,” ungkap seorang sumber.

Baca: Penampilan Cantik Mengagumkan Tiffany SNSD Saat Pemotretan di California!

Berdasarkan sebuah laporan, Gray dan Tiffany sudah menjalin hubungan semenjak akhir tahun 2015 lalu atau tak lalam setelah Tiffany putus dari Nickhun 2PM. Tiffany dan Gray bertemu saat mengunjungi AOMG, saat mengerjakan proyek solonya.

Pada sat itu, penyanyi asal Tiongkok tersebut tengah bekerjasama dengan produser perusahaan, Cha Cha Malone. Namun sayangnya berita tersebut langsung dibantah oleh pihak agensi, SM Entertainment  dan AOMG. Kedua agensi ini menjelaskan bahwa sampai saat ini Tiffany SNSD dan Gray dekat hanya sebatas rekan kerja saja. Lantas Bagaimanakah hubungan mereka sebenarnya? Kita tunggu kabar selanjutnya ya !

baca juga !

Pakai Gaya Ini di Bandara, Wendy Red Velvet Dibilang Mirip Tiffany SNSD!

1 COMMENT

  1. Untung udah putus sama Nichkhun. Nggak cocok bangetlah Nichkhun yang cute dan terkenal dengan ke-gentle-annya pacaran sama tante-tante.

LEAVE A REPLY